Paslon No.Urut (2) Erman Safar-Marfendi: Semangat Perjuangkan Untuk Perubahan

JayantaraNews.com, Bukittinggi

Sudah lebih dari 16 ribu rumah yang telah dikunjungi Paslon nomor urut 2, Erman Safar-Marfendi. Hujan panas kadang dilalui tanpa sedikit rasa lelah yang dilakukan mereka. Hal yang ditanamkan adalah tetap semangat untuk memperjuangkan perubahan yang lebih hebat dari yang saat ini.

Saat melakukan blusukan ke daerah Aur Kuning Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Paslon nomor urut (2) Erman Safar-Marfendi mendapati kesenjangan ekonomi menengah ke bawah yang sangat banyak sekali.

Masyarakat kita banyak sekali yang kehilangan pekerjaan, tidak bisa membuat sesuatu yang mungkin harusnya difasilitasi oleh Pemerintah. “Kita berharap kedepannya, baik itu bantuan sosial ataupun bantuan lainnya tidak dibatasi. Yang artinya, diberikan kepada yang berhak menerimanya, sesuai dengan yang diberikan Pemerintah,” ujar Erman.

Keluhan yang sangat mendasar adalah fasilitas untuk berdagang atau berjualan itu tidak diberikan kemudahan untuk mendapatkannya. “Seperti pasar atas yang baru. Bagaimana orang mendapatkan sewa sebanyak itu, sementara jarang orang yang pergi berbelanja.”

“Itu memang kita pikirkan, agar bagaimana membuat orang bisa beramai-ramai berbelanja ke Bukittinggi,” ujar Cawako Paslon nomor urut 2 itu.

“Yang menggembirakan sebenarnya ada juga anak-anak muda kreatif yang slalu melakukan usaha-usaha di saat pandemi wabah Virus Corona (Covid-19) seperti saat ini,” tambahnya.

Mereka mempunyai ide-ide yang sangat luar biasa. Sebenarnya jika ada data yang benar, Pemerintah bisa memberikan bantuan, ulas Erman.

Apabila Pemerintah punya perhatian terhadap mereka, ekonomi warga Bukittinggi mungkin bisa stabil dan merata, imbuh Marfendi.

“Jika terpilih, Insya Allah kita akan perkuat BUMD yang bisa mengambil uang dari tempat lain ke Kota Bukittinggi ini, dan juga kita akan terbuka kepada masyarakat. Mari kita saling tolong menolong demi kemajuan bersama,” ajak Marfendi mengakhiri. (Tim)