Nomor Ponsel Ketua DPRD Pangandaran Kena Hacker, Sebarkan Pesan Black Information

JayantaraNews.com, Pangandaran



Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin HMM baru-baru ini mengklarifakasi terkait black information melalui SMS blaster.

‌Asap Noordin mengaku, bahwa hal itu terjadi karena nomor ponsel yang ia miliki telah disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

‌Sebelumnya telah beredar pesan melalui SMS yang mengatasnamakan Ketua DPRD Pangandaran. Tak hanya itu, pelaku yang tak bertanggungjawab tersebut telah menggunakan nomor ponsel Ketua DPRD untuk menyebarkan SMS black information.

‌Hal itu dapat diketahui dari unggahan video di Facebook dengan akun bernama Ahmad Imdadun pada Selasa, 8 Desember 2020.

‌Asep Noordin menegaskan, bahwa SMS yang beredar menggunakan nomor ponselnya adalah tidak benar. ‌“Saya Asep Noordin HMM Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran mengklarifikasi, bahwa SMS yang beredar melalui nomor handphone saya adalah tidak benar,” ungkapnya.

‌Selain itu, Asep Noordin juga memohon maaf kepada masyarakat atas kejadian ini. “Mohon maaf yang sebesar-besarnya, nomor handphone saya ada yang menyalahgunakan melalui teknologi informasi yang tidak bertanggungjawab,” pungkasnya. (Red)