Pertanyakan Terkait Musda, PD Golkar Salawu Datangi DPD Golkar Kabupaten

JayantaraNews.com, Tasikmalaya

Bertempat di DPD Partai Golkar Kabupaten, pada Selasa (5/01/2021), PD se-Kecamatan  Salawu mendatangi DPD dan diterima langsung oleh Sekjen DPD Partai Golkar, Toni Hanip.

Uus Supriadi, selaku PD Golkar Desa Margalaksana mengungkapkan, bahwa kedatangan kami ke DPD, hanya untuk mempertanyakan terkait Musda yang akan segera dilaksanakan, mengingat kepengurusan PK Kec. Salawu  telah habis masa baktinya sampai Desember 2020, ungkap Uus.

Selain itu, Uus dan pengurus desa yang lain berharap, sebelum dilaksanakan Musda, kami sepakat untuk melaksanakan Muscam terlebih dahulu, paparnya.

Kami selaku PD mendapat informasi dari Sekjen DPD, bahwa tentang SK PK diperpanjang, dan itu pun kami tidak mendapatkan secara fisik. “Kami menduga, indikasi ini hanya sebuah kepentingan Musda,” jelasnya.

Oleh karena itu kami sepakat, para PD Partai Golkar Kecamatan Salawu ingin mengetahui, apakah benar SK PK itu diperpanjang?Kalau pun itu benar, kami ingin melihat bukti fisiknya dalam bentuk apapun, jangan sampai pengurus desa yang lain menjadi salah persepsi. (Zank S)