Bobotoh PAM Cibeunying Cimenyan Sambut Gembira, Sepak Bola Indonesia Bergulir Kembali

JayantaraNews.com, Jabar

Suporter Persib Bobotoh PAM Cibeunying mengapresiasi kerja keras PSSI dan stakeholder terkait yang terus berjuang tak kenal lelah, sehingga izin pertandingan bertajuk pra-musim Piala Menpora 2021 ini telah keluar dan rencananya akan berlangsung pada 20 Maret – 25 April 2021.
 
Sekjen BPC (Bobotoh PAM Cibeunying) Ugo Wiraatmaja  merasa bersyukur dan menyambut gembira dengan adanya izin terhadap ‘Pertandingan Sepak Bola Indonesia’ di Piala Menpora 2021 ini. “Semoga dahaga para pencinta sepak bola akan segera berakhir, dan mudah-mudahan Liga 1 Indonesia akan berlanjut kembali,” ujarnya.

Seperti diketahui, Liga 1 Musim 2020 harus dihentikan penyelenggaraannya sejak pertengahan Maret 2020. Sebelum dihentikan, kompetisi baru memasuki pekan keempat. Para Bobotoh bersyukur, bahwa tak lama lagi para ‘Punggawa Maung Bandung’ bisa beraksi kembali dan memberikan kebahagiaan bagi para fansnya.

Lebih lanjut, Endang Suparman selaku Humas BPC (Bobotoh PAM Cibeunying) akan dan terus mengimbau serta mengajak pada seluruh Bobotoh, khususnya di lingkungan BPC agar senantiasa mematuhi dan menjalankan Prokes dalam setiap aktivitas dukungan terhadap tim kesayanganya di manapun berada. “Dengan cukup nonton bareng (Nobar) di rumah saja bersama ema dan bapak, agar tidak menimbulkan kerumunan di masa Pandemi Covid-19,” ujarnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, agar kita para Bobotoh bisa Nobar dan mendukung langsung di lapangan,” tutup Endang Suparman, yang diamini Teh Rosi (Bendahara Bobotoh PAM Cibeunying) di Sekretariat Jln. Awiligar Bojongkacor No. 57, Cibeunying, Cimenyan, Minggu, 21/2/2021. (Arin)