AWP DPD Kab. Pangandaran Serahkan Berkas, Bukti Terdaftarnya di Kesbangpol

JayantaraNews.com, Pangandaran

Aliansi Wartawan Pasundan (AWP) DPD Kab. Pangandaran melakukan ‘penyerahan berkas’ sebagai bukti terdaftarnya di Kesbangpol Kab. Pangandaran.

Hadir pada penyerahan berkas tersebut, selain jajaran DPD AWP Kab. Pangandaran yang diwakili oleh Budi Setiawan (Modus Investigasi) selaku wakil ketua beserta jajaran kepengurusannya, di samping puluhan awak media yang berada di lingkungan Kab. Pangandaran.

Pantauan di lapangan, nampak solid dan kompak para pengurus dan anggota DPD AWP Kab. Pangandaran saat berkumpul menyaksikan penyerahan berkas kepengurusan dan administrasi  DPD AWP ke Kesbangpol Kab. Pangandaran.

Penyerahan berkas langsung disambut oleh Ojo Sutarjo selaku Sekban Kesbangpol dan Dewi selaku Kasi Poldagri & Ormas Kesbangpol Kab. Pangandaran.

Ojo Sutarjo (Sekban) berharap, agar rekan-rekan wartawan selalu sinergi dan berkoordinasi dalam berbagai kegiatan.

Sebagaimana diketahui, bahwa Kepengurusan AWP DPD Kab. Pangandaran dibentuk pada tanggal 21 Januari 2021 SK Nomor ; 001//SKEP-DPD/DPP-AWP/I/21, dengan Akta Notaris Nomor 69, tanggal 27 November 2019, dan Kepmenhukham RI No. AHU-0011797_AH.01.07, Tahun 2019. “Kami siap menjalankan amanah dari rekan-rekan peserta AWP DPD Kab. Pangandaran. Dimana AWP itu sendiri adalah sebuah organisasi profesi yang dilindungi oleh Undang-undang Republik Indonesia No. 40 Tahun 1999 tentang Pers. “Apalagi kita berada dalam satu wadah sama, yang di dalamnya terdiri dari berbagai macam awak media yang berbeda,” ujar Ketua DPD AWP Kab. Pangandaran, Nana Hoeruman. (Nunung NH)