Epyardi Asda & Jon Firman Pandu Dilantik sebagai Bupati Solok Periode 2021-2024

JayantaraNews.com, Kab. Solok 

Setelah sekian lama tertunda akibat sengketa Pilkada yang berujung ke Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa bulan yang lalu, akhirnya pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Solok (H. Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu) dilantik oleh Gubernur Sumbar di auditorium Gubernur Sumbar, pada hari Senin, 26 April 2021.

Selesai pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Solok langsung menuju Arosuka di ruang pertemuan Solok Nan Indah, untuk serah terima jabatan dari Pjs Bupati Solok dan jabatan TP-PKK Kabupaten Solok.

Saat serah terima jabatan dari Pjs Bupati Solok/Heri Neofiardi, SE., MM., kepada Bupati Solok dan Wakil Bupati Solok periode 2021-2024 (H. Epyardi Asda/Jon Firman Pandu) dan pengukuhan serah terima jabatan Pjs Ketua TP-PKK dari Ny. Agustina Heri Nofiardi kepada Ny. Emiko Epiyardi Asda dan Wakil Ketua TP-PKK/Ny. Kurnia Jon F. Pandu, serta dihadiri oleh Asisten dan Staf Ahli Bupati, foto beserta Kepala SKPD dan Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Pada kesempatan tersebut, Heri Neofiardi sebagai Pjs Bupati Solok mengucapkan “Selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Solok yang definitif pada hari ini, dan ucapan terima kasih juga kita sampaikan kepada seluruh dinas dan unsur terkait yang telah membantu dan bekerja sama selama saya menjabat sebagai Pjs Bupati Solok. Selain itu, saya berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Solok yang baru, agar dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat secara sungguh-sungguh dalam memimpin daerah ini, dan dengan telah dilantik serta telah dilakukan Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Solok pada hari ini, diharapkan juga semoga sistem pemerintahan di Kabupaten Solok dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,” terang Heri Neofiardi.

Bupati yang baru Epyardi Asda menyampaikan, agar kedepannya seluruh ASN di lingkup Kabupaten Solok dapat meningkatkan kinerja serta disiplin dalam segala hal. Dan kepada seluruh Pimpinan SKPD agar terus melakukan pemantauan atas kinerja anggota serta melakukan evaluasi berskala demi hasil kinerja yang maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok khususnya. “Untuk itu, sangat dibutuhkan sekali kerja sama seluruh SKPD dan seluruh unsur/ instansi vertikal terkait dalam membangun daerah untuk kedepannya,” tutur Bupati Solok Epyardi Asda. (Aji)