Bobotoh PAM Cibeunying Berbagi Rezeki di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

JayantaraNews.com, Cimenyan

Seperti biasa, agenda rutin di bulan suci Ramadhan, Bobotoh PAM Cibeunying, yang merupakan salah satu kelompok  Supporter Tim Sepak Bola Persib Bandung, dalam kegiatan sosialnya kembali berbagi rezeki, yakni dengan membagikan 250 paket takjil nasi kotak dan takjil kolak secara gratis kepada warga masyarakat di sekitaran Jalan Awiligar Bojongkacor Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, menjelang berbuka puasa.

“Agenda rutin yang selalu dilaksanakan pada bulan ramadhan oleh Bobotoh PAM  Cibeunying itu, sumber anggarannya murni dari hasil rereongan (udunan) rekan-rekan anggota yang ada di Group WA nya Bobotoh secara spontan.” Demikian dikatakan Teh Rosi, selaku Bendahara Bobotoh PAM Cibeunying.

Lebih lanjut, Pembina Bobotoh PAM Cibeunying H. Wawan Dermawan mengatakan, “Dengan kita bisa berbagi kepada sesama, semoga menjadi pemicu semangat bagi seluruh supporter yang ada di Indonesia, agar selalu berbuat yang terbaik dengan hal positif, tentunya selain kita mendukung Persib Bandung,” tukasnya, Minggu (2/5)

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Cibeunying Polsek Cimenyan Bripka Yusep Rusyana pun turut serta mengawal giat Bobotoh PAM Cibeunying dalam berbagi di bulan suci Ramadhan 1442 H. (Arin)