Diduga Mesum di Hotel, Pelajar SMA Digerebek Personel Polres Dharmasraya

JayantaraNews.com, Dharmasraya

Dua pasangan muda-mudi yang diduga berbuat mesum saat malam mingguan di bulan suci ramadhan, diamankan personel Polres Dharmasraya.

Pasangan tanpa ikatan nikah ini terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) di salah satu kamar hotel di Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya. Satu di antaranya diketahui masih berstatus pelajar SMA.

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi yang memimpin razia malam itu didampingi Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi.

Kepada awak media, Nasrul Efendi membenarkan, bahwa pada malam minggu kemarin kami merazia pasangan muda mudi, satu di antaranya berstatus pelajar,” terangnya, Minggu (2/5).

“Operasi Yustisi malam itu karena adanya laporan masyarakat kepada pimpinan kami Kapolres Dharmasraya. Informasi itu menyebutkan adanya dugaan aktivitas prostitusi di sebuah hotel,” tambahnya.

Berdasarkan laporan masyarakat tersebut, kami atas perintah Kapolres turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa tiap kamar hotel tersebut dan melakukan razia ke lokasi.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan di hotel, anggota kami mengamankan dua pasang muda-mudi yang belum menikah. Satu orang mengaku masih SMA,” ulasnya.

Selanjutnya, kedua pasang muda-mudi ini berinisial RR (20), NA (16), NF (24) dan LT (23) digiring ke Mapolres. Saat ini mereka telah diamankan di Polsek Pulau Punjung untuk dimintai keterangan dan kemudian dipanggil pihak keluarganya pada hari itu.

Kabag Ops sangat menyayangkan perilaku mesum di kamar hotel pada bulan suci ramadhan. Ia mengingatkan, razia akan tetap dilaksanakan kembali dan tidak hanya satu kali ini saja. “Apabila masih ditemukan, kita akan panggil pemilik hotel dan meminta pertanggungjawaban dari pihak hotel yang menyediakan tempat-tempat mesum itu,” pungkasnya. (Tim)