Keluarga Besar Media KaliberNews Bagikan Takjil & Santuni Anak Yatim

JayantaraNews.com, Kab. Bandung

Keluarga besar Media KaliberNews pada bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini menggelar kegiatan bakti sosial berupa santunan anak yatim, pembagian takjil untuk berbuka puasa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid  Nurulhuda Kampung Sukaasih RW 10 Desa Sukamukti, Kecamatan Majalaya, Minggu (9/5/2021).

“Pada bulan penuh berkah ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita, meskipun hanya takjil dan sedikit rupiah. Namun mudah-mudahan dapat sedikit membantu, terlebih saat ini kita tengah dihadapkan pandemi Covid-19,” ucap Wapimred Usep Sopana.



Di sela sela kegiatan, Usep Sopana mengutarakan, “Pada bulan Ramadhan 1442 Hijriyah ini, kita berbagi kepada sesama berupa santunan anak yatim dan pemberian takjil kepada anak-anak serta warga masyarakat yang ada di wilayah Kampung Sukaasih RW 10 Desa Sukamukti, Kecamatan Majalaya. Adapun jumlah takjil yang dibagikan tersebut sebanyak 80 bungkus,” terangnya.
 
“In Syaa Allah, kegiatan berbagi kepada anak yatim piatu tersebut akan terus dilaksanakan, dengan tempat atau lokasi yang berbeda,” urainya.

Pada kesempatan tersebut, Wapimred Media KaliberNews menghaturkan terima kasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dan mendukung acara baksos tersebut. (Egi Bp)