HomeNewsBudi Cahyo : Kepedulian PSF Sebagai Nilai Ibadah

Budi Cahyo : Kepedulian PSF Sebagai Nilai Ibadah

Budi Cahyo : Kepedulian PSF Sebagai Nilai Ibadah

IMG-20190104-WA0399

JayantaraNews.com, Jakarta

Puluhan mobil yang tergabung di Pajero Sport Family (PSF) melakukan touring antar pulau, yakni Jawa – Bali.

Pajero dengan aneka variasi dan modifikasi, satu persatu memasuki area perlintasan Jawa – Bali. Touring yang dilaksanakan selama 12 hari, terhitung dari tanggal 26 Desember 2018 hingga 7 Januari 2019 ini, diikuti oleh Member PSF dari berbagai chapter, seperti : Pusat, Jakarta Raya, Bekasi, Banten, Bogor, Sumbar, C4D.

Dikatakan Harry Cuaca, selaku Ketua Pelaksana, selain touring, pihaknya juga memberikan bantuan ke beberapa masjid yang dilalui.

IMG-20190104-WA0400

” Selain touring, kami melakukan bakti sosial berupa bantuan kebeberapa masjid yang kami lalui. Bantuan itu seperti Al-Quran, kain sarung, mukena dan sandal untuk berwudhu,” jelas Herry Cuaca, Rabu (3/1/2019).

Sementara itu, Benny Yanto, selaku Ketua PSF Chapter Jakarta Raya mengatakan, selain touring, tentu ini bagian dari ibadah.

” Alhamdulillah, tentunya kami sangat bersyukur dapat memberikan bantuan berupa perlengkapan kebeberapa masjid yang kami lalui,” terangnya.

IMG-20190104-WA0398

Ia menyatakan, kegiatan ini namanya sambil menyelam minum air.

” Selain mengisi liburan dengan touring ke Pulau Jawa dan Bali, tentunya ini sebagai bentuk ibadah. Insya Allah, dilain waktu kita akan mengagendakan kembali kegiatan semacam ini,” tuturnya.

Senada dengan Benny Yanto, Irfan Januar mengatakan, bahwa selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan semacam ini dapat berlanjut tahun berikutnya.

“ Dengan kepedulian rekan – rekan yang tergabung di PSF (Pajero Sport Family), semoga kegiatan ini menjadi nilai ibadah kita,” pungkas Budi Cahyono sebagai Ketua Umum PSF melalui pesan WhatsApp yang diterima oleh wartawan. (yn)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News