HomeSeputar JatimPlt Bupati Malang Sambut Kunker Presiden Joko Widodo

Plt Bupati Malang Sambut Kunker Presiden Joko Widodo

Plt Bupati Malang Sambut Kunker Presiden Joko Widodo

IMG_20190105_012937

Foto: Plt Bupati Malang HM Sanusi berjabat tangan menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo, di Bandara Abdul Rachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Kamis (3/1).

JayantaraNews.com, Malang

Plt Bupati Malang HM Sanusi menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, di Bandara Abdul Rachman Saleh, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Kamis (3/1).

Presiden Joko Widodo langsung disambut Gubernur Jatim Soekarwo, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan serta didampingi  dan jajaran Forkopimda yang ada di wilayah Malang Raya, diantaranya dari Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bandara Abdul Rachman Saleh, yang bertolak ke Malang guna bersiap melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Presiden RI dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

IMG-20190103-WA0393

Menurut Sekretariat Presiden dalam rilisnya, bahwa Presiden diagendakan meninjau proyek pengendalian banjir Kali Bogel, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar. Pada sorenya Presiden menuju pendopo Kabupaten Blitar untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Selesai acara, Presiden akan menuju Kabupaten Tulungagung untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan kerja ke’esokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kali ini, antara lain, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ahmad Erani, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. (John)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News