HomeSeputar JabarPisah Sambut, Ketua KPU Pangandaran: Komitmen Wujudkan Pileg & Pilpres Dengan Baik

Pisah Sambut, Ketua KPU Pangandaran: Komitmen Wujudkan Pileg & Pilpres Dengan Baik

Pisah Sambut, Ketua KPU Pangandaran: Komitmen Wujudkan Pileg & Pilpres Dengan Baik

IMG-20190105-WA0102

JayantaraNews.com, Pangandaran

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran gelar acara pisah sambut antara Komisioner KPU lama periode 2013 – 2018 dengan Komisioner KPU baru periode 2018 – 2023.

Acara yang digelar Jum’at (4/1), bertempat di Villa Woody, Jalan Parigi – Pangandaran, berlangsung sederhana namun penuh rasa haru.

Adapun jajaran komisioner baru yang terpilih, yaitu: Muhtadin sebagai Ketua KPU, Maskuri Sudrajat Devisi Parmas, Rikrik Devisi Teknis, Suardi Maninggesa Devisi Hukum, Norazizah Devisi Program dan Data.

Ketua KPU terpilih periode 2018 – 2023, Muhtadin S, Hi mengatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dan berkomitmen untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dengan baik, adil, aman, dan lancar, juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“ Saya mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan yang telah diberikan, sehingga kami bisa berada di sini, dan saya memberikan apresiasi kepada Komisioner KPUD Pangandaran sebelumnya, atas semua prestasi yang telah dicapai. Juga kami dan komisioner KPU lainnya siap mensukseskan Pemilu mendatang,” pungkasnya. (Nana JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News