HomeNewsDPC FORSA Malang Gelar Syiar & Penggalangan Dana

DPC FORSA Malang Gelar Syiar & Penggalangan Dana

DPC FORSA Malang Gelar Syiar & Penggalangan Dana

IMG-20190106-WA0227

JayantaraNews.com, MALANG

Kepedulian terhadap sesama adalah menjadi kewajiban bagi setiap insan manusia, khususnya kepada yatim piatu, kaum dhuafa, panti jompo. Apalagi bila terjadi musibah seperti bencana alam.

Hal ini yang dilakukan oleh organisasi kemasyarakatan Fans Of Roma and Soneta (Ormas FORSA) Kabupaten Malang, dalam kepedulian korban bencana alam yang terjadi di Sumatera Selatan dan Selat Sunda Banten, dengan melakukan syiar tentang Forsa lewat Pentas Live Musik khas lagu Rhoma Irama sekaligus penggalangan dana di perempatan Bumi Ayu – Kota Malang, beberapa waktu yang lalu.

Hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan kepada yang berhak, yaitu korban bencana tsunami yang ada di Sumatera Selatan dan Selat Sunda Banten, ungkap Ummu Ni’mah selaku Ketua DPC Forsa Kabupaten Malang.

IMG-20190106-WA0224

Dalam kegiatan penggalangan ini, dihadiri oleh Ketua DPC Kota Malang, anggota komunitas penyanyi yang berada di Kota Malang, tentunya yang suka dengan lagu – lagunya Rhoma Irama.

FORSA adalah organisasi kemasyarakatan yang mempunyai program kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat, dengan tidak meninggalkan untuk berdendang dan berdakwah lewat Musik, jelas Ummu.

Juga ditegaskan, bahwa FORSA tidak ada unsur untuk berpolitik, justru kami menolak bilamana ditumpangi, dan atau dipakai sebagai alat kepentingan politik, tegasnya.

Tampak kegiatan penggalangan dana ini mendapat respon positif, bahkan banyak masyarakat ikut menyumbangkan suara emasnya selain juga memberikan donasi, baik pedagang, sopir, datang untuk membawakan lagu karya Rhoma Irama ini. (John)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News