HomeNewsSatBinmas Polres Agam, Anjangsana & Berikan Bantuan Ke Warga Tidak Mampu

SatBinmas Polres Agam, Anjangsana & Berikan Bantuan Ke Warga Tidak Mampu

SatBinmas Polres Agam, Anjangsana & Berikan Bantuan Ke Warga Tidak Mampu

IMG-20190120-WA0140

JayantaraNews.com, Agam

SatBinmas Polres Agam yang diwakili oleh Kanit Binkamsa Ipda Yance Mardi, bersama Staf Binmas dan Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Basung, turun langsung ke rumah warga dalam kegiatan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) serta silaturahmi dan sambang (Anjangsana) dengan masyarakat memberikan sumbangan untuk warga tidak mampu.

Pada KKYD tersebut, juga didampingi Tokoh Masyarakat Nagari Persiapan Sei Jaring dalam rangka mengunjungi rumah Ibu Samaria, yang merupakan seorang warga masyarakat kurang mampu, dengan menyerahkan bantuan langsung oleh Kanit Binkamsa Ipda Yance Mardi bersama Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Basung berupa beras, mie instan dan telur, yang dapat dipergunakan dalam kebutuhan hidup sehari – hari, Kamis (17/1/2019).

Pada kesempatan itu, Kanit Binkamsa Polres Agam mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan ini bentuk spontanitas dari Polres Agam dan Jajaran, dimana kegiatan bakti sosial ini merupakan pemberian bantuan kepada warga yang berhak menerimanya, juga merupakan kepedulian Kepolisian dan rasa empati untuk berbagi kepada sesama, tutur Kanit.

Ini dilakukan di tingkat Polres maupun Polsek, Mudah – mudahan bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi Ibu Samaria.

Pada kegiatan itu, Kanit Binkamsa Ipda Yance Mardi mengajak seluruh warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama pada pelaksanaan proses Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini.

Selain itu, jangan mudah terpengaruh dengan berita – berita yang tidak jelas (hoax), apalagi yang berbentuk hujatan – hujatan kebencian kepada orang lain atau kelompok – kelompok tertentu, ujarnya.

Menurutnya, bahwa semua warga dapat memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani, tanpa ada paksaan dari orang lain. ” Sebaiknya didalam menentukan pilihan harus berpikir cerdas dan tepat, program bakti sosial Polres Agam dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif,” katanya. (Zh)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News