HomeBandung RayaWaspada! Lagi-lagi Begal Beraksi Di Jalan Soreang!

Waspada! Lagi-lagi Begal Beraksi Di Jalan Soreang!

Waspada! Lagi-lagi Begal Beraksi Di Jalan Soreang!

IMG_20190122_024822

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Aksi pembegalan kembali terjadi
di ruas Jalan Soreang, sekitar daerah Cipetir depan POM bensin.
Korban pada peristiwa ini dialami seorang pemuda beralamat di Sanggar Indah Banjaran RW-06 bernama HR sekitar pukul 20.20 WIN.

HR yang tengah menanti grab motor pesanannya, tiba – tiba dihampiri oleh dua orang pemuda bersepeda motor matic jenis Beat, yang ternyata kedua orang ini memintai uang juga Hp korban agar diserahkan kepada mereka.

IMG-20190122-WA0032

Spontan, HR (korban) melakukan perlawanan semampunya. Namun na’as, karena pelaku begal menodongkan lalu melukai HR dengan senjata tajam golok, tak ayal korbanpun tersungkur akibat mengalami luka bacokan di bagian kepala, juga luka – luka di bagian tangan dan kakinya akibat sabetan golok pembegal.

Selang beberapa waktu atas kejadian itu, beberapa warga sekitar dan pengguna jalan yang melihat korban tersungkur melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Soreang, untuk diberikan pertolongan atas luka yang dialaminya.

Beruntung, luka – luka korban tidak fatal, lalu sebagian warga yang menolong korban melaporkan tindak penodongan tersebut kepada pihak Polsek Soreang, dan saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polsek.

Demikian, crew Jayantara News melaporkan atas keterangan dari korban dan keluarga korban.

Soreang 21 Januari 2019
(Yana Sanggar)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News