HomeNewsMiris! Kondisi Jalan Desa Sumber Agung Seragi Lamsel, Memprihatinkan!

Miris! Kondisi Jalan Desa Sumber Agung Seragi Lamsel, Memprihatinkan!

Miris! Kondisi Jalan Desa Sumber Agung Seragi Lamsel, Memprihatinkan!

IMG_20190126_230900

JayantaraNews.com, Seragi

Setelah belakangan ini tertangkapnya Bupati Lampung Selatan (OTT KPK) beserta jajarannya, rupanya tidak membuat efek jera bagi beberapa instansi yang ada di wilayah Lampung Selatan.

Berbagai macam cara rupanya masih dimanfaatkan para pemangku kepentingan menjadikan ajang untuk mengeruk keuntungan.

IMG_20190126_230925

Contoh kecil, dengan adanya kondisi jalan yang sangat memprihatinkan di wilayah Lampung Selatan, tepatnya di Desa Sumber Agung, Kecamatan Seragi, yang menghubungkan jalan antar desa dan kecamatan.

Jalan yang sudah bertahun – tahun tidak adanya perhatian dari pemerintah desa setempat itu, menjadi sorotan publik, khususnya warga masyarakat Desa Sumber Agung, Kecamatan Seragi, yang sungguh mengenaskan.

Saat Tim JayantaraNews.com melakukan investigasi ke lapangan bersama warga masyarakat sekitar, ikut merasa miris. Kenapa tidak ? Jalan desa yang semestinya sangat menopang roda perekonomian warga masyarakat sekitar sebagai jalur transportasi, baik untuk roda dua, roda empat maupun para pejalan kaki, namun realisasinya sungguh memprihatinkan.

Salah seorang warga masyarakat sekitar, yang enggan disebut jati dirinya mengungkapkan, kami sangat mendambakan kondisi jalan yang layak untuk transportasi warga. Namun melihat kondisi jalan seperti ini, kami sebagai warga juga bingung. Lantas…anggaran yang selama ini turun, dimanfaatkan buat apa..? ujar warga dengan nada kesal.

” Kok masih ada yah, jalan desa di tahun 2019 ini yang sangat memprihatinkan,” imbuh warga. (Jupri)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News