HomeNewsWaka Polres Metro Jakpus Rutin Lakukan Program Seksama Buka Puasa Senin Kamis

Waka Polres Metro Jakpus Rutin Lakukan Program Seksama Buka Puasa Senin Kamis

Waka Polres Metro Jakpus Rutin Lakukan Program Seksama Buka Puasa Senin Kamis

IMG-20190214-WA0221

JayantaraNews.com, Jakarta

Waka Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arie Ardian, SIK, M.Si melaksanakan program ‘Seksama’, sebagai rutinitas berbuka puasa sunah menurut ajaran Agama Islam yang dilakukan pada setiap hari Senin dan Kamis di Masjid Jami Al-Istianah Jalan Pulo Gundul RW 09 Tanah Tinggi Jakarta Pusat.

Dikatakan Waka Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian menerangkan, tujuan giat tersebut guna mempererat silatuhmi dan sekaligus bisa saling kenal. Sehingga permasalahan yang terjadi dapat mudah diselesaikan secara musyawarah.

” Kami datang ke sini untuk bersilaturahmi, dan dengan silaturahmi ini kita saling kenal,” ucapnya dalam sambutan di hadapan Jama’ah Masjid Jami Al Istianah, Kamis (14/2/2019).

IMG-20190214-WA0220

Sejalan dalam itu, Arie Ardian mengingatkan, dalam menghadapi pesta demokrasi ini, lanjutnya,” saya mengajak agar pesta demokrasi ini tidak menjadikan perpecahan, berseteru dan harus hati-hati betul terhadap berita Hoax, karena banyak negara yang terpecah belah perang saudara karena berita hoax tersebut. Kami mengimbau agar masjid ini dikembalikan pada fungsi semula, sebagai tempat siar agama dan tempat ibadah,” pungkasnya.

Turut mendampingi Waka Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian, SIK, M.Si, Kasat Bimas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Syarif Hidayat, SH, Kapolsek Johar Baru Kompol Endy Mahandika, SH beserta jajaran, serta Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Pusat.

IMG-20190214-WA0219

Nampak hadir pada kegiatan program “Seksama” ini, Danramil 08/JB Mayor Inf Endang Rahmat, Satpol PP Kecamatan Johar Baru serta para ulama dan Habaib. (yn)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News