HomeSeputar JatimJanji Politik Sandiaga Uno Akan Maksimalkan Pantai Pasir Putih Situbondo

Janji Politik Sandiaga Uno Akan Maksimalkan Pantai Pasir Putih Situbondo

Janji Politik Sandiaga Uno Akan Maksimalkan Pantai Pasir Putih Situbondo

IMG-20190220-WA0306

JayantaraNews.com, Situbondo

Kunjungan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 H Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan, tiba di Kabupaten Situbondo Jatim, Rabu (20/2/2019).

Kunjungan pasangan Capres Prabowo Subianto di Kabupaten Situbondo ke Obyek Wisata Pasir Putih yang terletak di Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan Situbondo, dalam janji politiknya akan memaksimalkan potensi yang ada.

Kunjungan Sandi bersama rombongan disambut oleh Caleg DPR RI Jatim Dapil III Sumail Abdullah serta antusias ratusan emak-emak juga turut menyambutnya.

IMG-20190220-WA0307

Para emak-emak bergerombol untuk berselfi bersama calon pasangan nomor urut 02 tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media, Sandi mengatakan, Wisata Pasir Putih Situbondo merupakan salah satu ikon nasional yang bisa menjadi daya tarik wisatawan sekaligus berpotensi untuk membangun ekonomi daerah.

Kepada masyarakat Situbondo dalam janji pokitiknya, bila Parbowo-Sandi terpilih menjadi  pemimpin pemerintahan, akan memaksimalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Situbondo.
” Prabowo-Sandi akan berusaha memaksimalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Situbondo ini menjadi lebih baik agar minat wisatawan lokal datangi,” katanya, Rabu (20/2/2019).

Sandiaga Uno mengaku tertarik dengan keindahan wisata bahari Pasir Putih. Karena ia membandingkannya dengan spot wisata yang berada di Monaco Prancis Selatan.
” Dari tadi saya membandingkan pasir putih dengan wisata di Monaco, wahananya hampir sama. Pemandangannya yang indah, ada hotelnya dan juga banyak berdiri industri UMKM,” ungkapnya. (Edo)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News