HomeSeputar JatimGiat Deklarasi Arek Jatim Jokowi-Amin Dipadati Puluhan Ribu Massa

Giat Deklarasi Arek Jatim Jokowi-Amin Dipadati Puluhan Ribu Massa

Giat Deklarasi Arek Jatim Jokowi-Amin Dipadati Puluhan Ribu Massa

IMG-20190225-WA0342

JayantaraNews.com, PAKISAJI

Puluhan ribu massa, yang terdiri dari partai pengusung, relawan pendukung, dan simpatisan Capres dan Cawapres Ir H Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, memadati kegiatan Deklarasi Arek Jatim Jokowi-Amin dan Aksi Damai Pemilu 2019, yang diselenggarakan di tempat wisata Kampung Seni Bonderland, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Minggu (24/2).

Begitu juga masyarakat yang datang berkunjung, selain tiket masuk yang digratiskan oleh pihak pengelola Bonderland, namun berantusias untuk memberikan bentuk simpatik kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi-Amin.

Dalam sambutannya, Fx Rudi Gunawan, selaku Staf Ahli KSP, yang mewakili Presiden RI Ir H Joko Widodo yang berhalangan hadir karena tugas kenegaraan, menyampaikan, bahwa kinerja pemerintahan Jokowi-JK selama 4 tahun ini, telah menampakan hasil, baik di bidang infrastruktur, peningkatan perekonomian makro, sampai kepedulian dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat seperti di bidang pendidikan dan kesehatan, kata Rudi.

IMG-20190225-WA0341

Demikian juga disampaikan oleh Peni Suparto, yang notabene mantan Walikota Malang dan Penasehat Kampung Seni Bonderland,” bahwa saya mengajak kepada lapisan masyarakat untuk memilih Capres dan Cawapres yang sudah jelasa hasil kerjanya”.

” Mengingat sangat pentingnya ideologi bangsa ini, maka Peni juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak melakukan Golput alias tidak mencoblos pada Pemilu yang dilaksanakan 17 April 2019 nanti,” pungkasnya.

IMG-20190225-WA0343

Hal senada juga Mayjend TNI (purn) Sakkan Tampubolon selaku Caleg DPR RI PDIP Dapil V Malang Raya menyampaikan, bahwa perlu adanya peran serta masyarakat didalam ikut membangun bangsa dan negara, yaitu dengan mensukseskan Pemilu 2019 nanti. Karena hal ini lah sebagai penentuan dalam pemerintah mendatang. Untuk itu, pilihlah Capres dan Cawapres dengan nomor urut 1, yaitu Jokowi-Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, maka Indonesia Maju dan makmur, tegas Sakkan. (John)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News