HomeSeputar JabarHeri Gunawan Anggota Komisi XI DPR RI Silaturahmi Ke Jampangtengah Sukabumi

Heri Gunawan Anggota Komisi XI DPR RI Silaturahmi Ke Jampangtengah Sukabumi

Heri Gunawan Anggota Komisi II DPR RI Silaturahmi Ke Jampangtengah Sukabumi

IMG_20190324_170902

JayantaraNews.com, Jampangtengah

Deklarasi pasangan nomor urut 2 Prabowo-Sandi wilayah V di  halaman CV Ratu Bilqies Jampangtengah, Kabupaten  Sukabumi Jawabarat, diikuti ratusan massa pendukung mewakili wilayah masing-masing.

Sekjen Partai Grindra H Agus Firmansyah dalam sambutannya mengungkapkan,” Mari kita samakan suara untuk  memenangkan pasangan nomor urut 2,” katanya, sembari memberikan yel-yel Indonesia: Gerindra Persiden Prabowo-Sandi dengan semangat!!!

IMG_20190324_170914

Dilain sisi, H Heri Gunawan, anggota DPR RI Komisi Komisi XI, Keuangan, Perencanaan Pembangunan, Perbankan menyayangkan, bahwa di Dapil V tidak ada perwakilan atau dewan untuk mewakili warga Dapil V, ujarnya.

Untuk melakukan perubahan, mari kita samakan visi misi dengan bersama-sama. ” Jangan melihat partinya saja, tetapi bagaimana cara membenahi warga masyarakat Indonesia kedepan lebih baik. Bukan hanya mau memenangkan Prabowo-Sandi, tetapi melakukan kerjasama yang baik dengan semua pihak,” ajak Heri.

Pemilihan umum serentak pada tanggal 17 April yang akan datang, sama-sama kita sukseskan, dan jangan arogan! Justru kita harus komitmen mengamankan Pilpres dan Pileg bersama-sama, imbuhnya.

Hadir diacara tersebut, perwakilan Panwas, para tokoh masyarakat, dan para pemuda wilayah Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. (Pid)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News