HomeBandung RayaJuwita Bantu Surat Waqaf TPU, Kenyamanan Warga Cibejog Cilengkrang Terbantu

Juwita Bantu Surat Waqaf TPU, Kenyamanan Warga Cibejog Cilengkrang Terbantu

Lagi, Juwita Bantu Urus Surat Waqaf TPU Masyarakat Cibejog Girimekar Cilengkrang

IMG_20190413_174546

JayantaraNews.com, Cilengkrang

IMG_20190327_164702

Tepatnya di Kampung Cibejog RT/RW 03/07, Desa Girimekar, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Juwita, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PDI Perjuangan nomor urut 1, daerah pemilihan (dapil) 3, wilayah Kecamatan Cimenyan, Cilengkrang, Cileunyi dan Bojongsoang, kembali berkunjung.

Kedatangan Juwita kali ini, disamping melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar, namun juga untuk menyerahkan Akta Jual Beli (AJB) Surat Waqaf TPU atas nama para ahli waris yang dibeli oleh sdr Atim Wahyu, yang mengatasnamakan warga masyarakat Cibejog, Cilengkrang.

Adapun, tanah tersebut sebagaimana diinginkan oleh warga masyarakat sekitar untuk TPU (Tempat Pemakaman Umum) warga sekitar.

Juwita sangat mengapresiasi dan prihatin, sekaligus bangga karena sudah bisa membantu apa yang diinginkan warga. Sehingga apa yang diinginkan warga masyarakat Cibejog untuk mempunyai Surat Tanah Wakaf Tempat Pemakaman Umum (TPU), bisa terlaksana.

IMG_20190413_174537

Surat Akta Jual Beli (AJB) tanah wakaf tersebut, langsung diserahkan kepada pengurus waqaf Atim Wahyu disaksikan warga masyarakat sekitar.

Saat dikonfirmasi JayantaraNews.com, Sabtu (13/4), Atim menguraikan,” Berangkat dari adanya warga yang anaknya meninggal, yang waktu itu tidak mempunyai tanah pemakaman di RW 07 untuk waqaf umum, sehingga kami pada waktu itu sempat kebingungan”.

IMG-20190413-WA0246

Nah, atas keprihatinan saat itu, pada akhirnya kami berembug dengan kepengurusan, dan Alhamdulillah, atas inisiatif bersama warga yang terdiri dari 240 KK, kami mulai mencicil/membeli tanah seluas 20 tumbak untuk keperluan TPU warga masyarakat sekitar, karena warga masyarakat sini ingin kenyamanan.

” Karena selama ini, dari Pemerintah Desa pun nyatanya belum adanya perhatian. Alhamdulillah, akhirnya surat waqaf untuk TPU bisa terlaksana,” ujar Atim penuh haru.

” Saya atas nama warga masyarakat Cibejog Desa Girimekar Cilengkrang, menghaturkan beribu-ribu terimakasih sekali terhadap Ibu Juwita. Semoga segala giat dan kiprahnya, mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Kami mewakili dan bersama warga masyarakat Cibejog, siap mendukung kemenangan Ibu Juwita, Caleg DPRD Kabupaten Bandung, nomor urut 1. Semoga Ibu Juwita ada dalam kemenangan,” pungkas Amin Wahyu penuh semangat. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News