HomeBandung RayaIsi Ramadhan, Danramil 0902 & Kapolsek Rancaekek Bagi Takjil Kepada Para Pengguna...

Isi Ramadhan, Danramil 0902 & Kapolsek Rancaekek Bagi Takjil Kepada Para Pengguna Jalan

Isi Ramadhan, Danramil 0902 & Kapolsek Rancaekek Bagi Takjil Kepada Para Pengguna Jalan

IMG-20190525-WA0121

JayantaraNews.com, Bandung

IMG-20190525-WA0119

Mengisi kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Danramil 0902 beserta Kapolsek Rancaekek dan jajarannya, bersinergi dalam giat bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di wilayah pertigaan Jalan Rancaekek-Majalaya, tepatnya depan gerbang satu Perumahan Kencana Kelurahan Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu (25/5/2019).

Kapten Inf Mamat Raidin menyampaikan ke media,” Kami beserta jajaran sengaja melaksanakan kegiatan ini, yang bekerjasama dengan Kapolsek Rancaekek dan jajaran. Selain itu, para ibu-ibu Bhayangkara dan Bhayangkari juga ikut serta dalam berbagi sedikit rizki (takjil) untuk warga Rancaekek khususnya, dan umumnya para pengguna jalan di Jalan Raya Rancaekek-Majalaya,” ucapnya.

IMG-20190525-WA0120

” Kami bekerjasama dengan Polsek Rancaekek dalam berbagi rizki kepada warga, agar warga masyarakat merasakan kesinergian antara TNI dan POLRI.”

Kami berharap, agar tetap sinergi antara kami dan warga masyarakat, karena TNI dan POLRI tidak akan jaya kalau tanpa kebersamaan dengan masyarakat, ulas Kap Inf Mamat Raidin.

Sementara itu, Kompol Iyus Jayusman Kapolsek Rancaekek menuturkan,” Dengan kegiatan ini, merupakan suatu giat mengisi di bulan suci Ramadhan, yakni dengan beramal baik kepada warga masyarakat, sebagai salah satu tambahan amal ibadah di bulan Ramadhan yang penuh berkah serta penuh ampunannya.”

Semoga kami dan semua warga masyarakat Rancakek bisa lebih bersinergi dalam menjaga keutuhan di wilayah, agar tetap aman, tenteram, dan damai. Selain itu, semoga amal ibadah shaum kita diterima oleh Allah SWT, serta mendapatkan ampunannya, pungkas Kapolsek.
Aamiin Yaa Robbal’alamiin..!
(Red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News