HomeBandung RayaMelalui Syi'ar NKRI, LSM PMPRI Kab Bandung Santuni Anak Yatim & Dhuafa

Melalui Syi’ar NKRI, LSM PMPRI Kab Bandung Santuni Anak Yatim & Dhuafa

Melalui Syi’ar NKRI Seni & Dakwah, LSM PMPRI Kab Bandung Santuni Anak Yatim & Dhuafa

IMG_20190526_172843

JayantaraNews.com, Cimenyan

IMG-20190526-WA0047

Kegiatan Aksi Sosial Ramadhan (AKSARA) Jilid III & Syiar NKRI yang diprakarsai oleh DPC LSM PMPRI (Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia) Kabupaten Bandung, berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Cimenyan, pukul 14.00 WIB s.d selesai, Minggu (26/5/19).

Hadir pada acara aksi sosial tersebut, dari jajaran Muspika Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, diantaranya; Jajaran Polsek Cimenyan, pihak Kecamatan, Koramil, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, juga tamu undangan lain seperti Ormas, LSM, OKP, Karang Taruna, wilayah Kecamatan Cimenyan.

Adhie Wahyudi, selaku Ketua DPC PMPRI Kabupaten Bandung, dikonfirmasi JayantaraNews.com, Minggu, 26/5, menuturkan. ” Digelarnya Aksi Sosial Ramadhan (AKSARA) Jilid III ini, dalam rangka menjalin silaturahim dalam rangkaian Ukhuwah Islamiah. Tentu, disamping aksi sosial dimaksud, namun juga untuk membentuk rasa kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Intinya saling berbagi rizki di bulan yang penuh berkah ini, sembari menunggu buka puasa tiba,” urai Adhie.

IMG-20190526-WA0077

” Ada sekitar 25 anak yatim piatu, dan 100 orang dhuafa dari warga sekitar,” sebut Adhie.

Sementara itu, Rohimat (Joker), selaku Ketua Umum PMPRI mengatakan,” Kegiatan ini tidak hanya sebatas seremonial belaka, namun lebih ke menanamkan jiwa sosial bagi anggotanya, juga agar bisa dijadikan tauladan bagi masyarakat umum.” (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News