HomeNewsKab Agam Canangkan Program Ayo Peduli Melalui Goro Bersama

Kab Agam Canangkan Program Ayo Peduli Melalui Goro Bersama

Kab Agam Canangkan Program Ayo Peduli Melalui Goro Bersama

IMG-20190616-WA0060

JayantaraNews.com, Agam

IMG-20190616-WA0061

Kabupaten Agam canangkan ‘Program Ayo Peduli’ melalui Dinas Sosial Kabupaten Agam menjadi kekuatan kebersamaan yang selama ini terus dikumandangkan di seluruh elemen masyarakat, Sabtu,(15/6/2019).

Hal ini secara aktif dilaksanakan disejumlah elemen masyarakat termasuk organisasi Wartawan Online di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, yang sukses menggelar berbagai macam kegiatan sosial di Kabupaten Agam ini.

Seperti yang disebutkan Kepala Dinas sosial (Kadinsos) Agam Kurniawan Syahputra kepada JayantaraNews.com, saat meninjau kegiatan sosial yang digagas IWO Agam mencor jalan komplek Panti Asuhan Putri Aisyiah Sampan di Lubuk Basung.

Kadinsos Kurniawan Syahputra, bersama Harmezi Camat Lubuk Basung dan juga Sekretaris Dalduk KB-KES-PPA Kabupaten Agam Hendri Rusdiana, Dokter Roni dan beberapa pejabat Agam yang sengaja hadir pada kegiatan goro bersama.

Menurut Kurniawan Syahputra IWO Agam sukses menjadi motivator dalam mendorong terbangunnya kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat di Agam, dan hal itu sudah diperlihatkan beberapa waktu belakangan ini, tuturnya.

Kurniawan Syahputra menambahkan, IWO Agam menjadi mitra sosial dalam menjawab beragam pertanyaan dan harapan masyarakat,” Alhamdulillah, IWO Agam membantu panti asuhan Putri Aisyiah, sangat membantu kami dalam berbagai hal,” ulasnya.

“ Program sosial IWO Agam pada Sabtu ini berbagai komunitas yang ada di Agam mulai menggarap pengecoran soal jalan dan halaman komplek Panti Asuhan Putri Aisyiah Sampan di Lubuk Basung, yang ditargetkan tuntas dalam dua hari ini selesai,” tutup Kurniawan. (ZUL)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News