BNNK Tegal Gelar Kontes Modifikasi Motor Anti Narkoba

IMG-20190617-WA0084

JayantaraNews.com, Tegal

Ajang lomba modifikasi sepeda motor, merupakan kegiatan kreatif dan banyak menyedot kaum milenial.

Acara Local Heroes movement custom bike show di Tegal ini, merupakan kegiatan positif yang sangat potensial, sehingga tak salah, jika BNNK Tegal memanfaatkan momentum ini untuk mengkampanyekan bahaya Narkoba.

Bicara soal modifikasi motor, tentu saja membutuhkan kreativitas dan fisik yang sehat. Karena membangun kuda besi ini pasti melibatkan unsur tenaga.

IMG-20190617-WA0085

Seorang mekanik membutuhkan fisik prima bongkar pasang motor. Karena itulah, jiwa muda milenial yang kreatif, sehat dan tanpa Narkoba menjadi modal utama untuk menjadi juara.

Penyelenggara acara menyarankan agar para milenial Tegal khususnya, dan Indonesia pada umumnya untuk segera mendaftarkan diri karena akan ditutup lima hari lagi yaitu pada 22 Juni 2019. Syaratnya cukup mudah, calon peserta tinggal mengirimkan foto karya, data, telephone dan uang registrasi. Selanjutnya peserta tinggal menunggu pemberitahuan hasil seleksi dari official local heroes. Kelas yang diperlombakan antara lain : café race, chopper and bobber, japstyle, street cub, bebek restorasi brathstyle dan tracker.

Puncak penilaian motor custom ini digelar pada 23 Juni 2019 di Rooftop Pacific Mall Tegal. Keseruan acara tak hanya kontes motor saja, akan tetapi juga ada sharing para tokoh muda, bazar produk unggulan local, live perform dan yang terpenting adalah sosialisasi bahaya Narkoba dari BNNK Tegal. (Red)

0Shares