HomeSeputar JabarBupati Turut Opsih Di Pantai Timur, Kabid DLHK: Dukung Pangandaran Sebagai Hawaiinya...

Bupati Turut Opsih Di Pantai Timur, Kabid DLHK: Dukung Pangandaran Sebagai Hawaiinya Jabar

Bupati Turut Opsih Di Pantai Timur, Kabid DLHK: Dukung Pangandaran Sebagai Hawaiinya Jabar

IMG_20190721_130035

JayantaraNews.com, Pangandaran

IMG_20190721_130237

Ada yang istimewa dengan Opsih Pantai Timur Pangandaran kali ini. Pasalnya, Bupati Jeje Wiradinata didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj Ida Nurlela Wiradinata bersama ibu-ibu penggiat kebersihan ikut berkecimpung bersama masyarakat.

Giat yang dipandu oleh Kabid Kebersihan DLHK Kabupaten Pangandaran Cucu Kurniawan, SIP, M.Si itu, dalam rangka melaksanakan bersih-bersih (opsih) rutin di sepanjang Pantai Timur Pangandaran.

Dalam momen opsih tersebut, Bupati Pangandaran mengapresiasi sekaligus mensupport giat bersih-bersih rutin yang telah dilakukan oleh ibu-ibu (masyarakat) Pangandaran sebagai bentuk kepedulian yang patut diteladani dan ditindaklanjuti, baik oleh masyarakat maupun dinas dari instansi, lembaga dan penggiat lainnya.

” Semoga diikuti oleh semua stakeholder, dinas instansi, lembaga lainnya.”

IMG_20190721_125622

” Terimakasih kepada ibu-ibu penggiat opsih Pantai Timur (Panbers), sebagai edukasi buat semua, sehingga menjadi Pangandaran hebat, Aamiin,” ujar Bupati Pangandaran.

Hal senada pun diutarakan oleh Kabid Kebersihan DLHK Pangandaran Cucu Kurniawan. ” Alhamdulillah, Pak Bupati sangat mensupport giat rutin ini. Semoga apa yang kita lakukan, akan diikuti oleh elemen yang lain, sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan, agar Pangandaran menjadi kota pariwisata berkelas dunia,” ujarnya.

” Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung Program Pak Gubernur, yang akan menjadikan Pangandaran sebagai Hawaiinya Jabar,” terang Cucu, melalui JayantaraNews.com, dihubungi di sela-sela giat opsih, Minggu (21/7/19). (Tim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News