Jalankan Tupoksi, LSM GMBI Pangandaran Awasi Proyek Jembatan Bojong Cisempu

IMG-20190722-WA0136

JayantaraNews.com, Pangandaran

Lembaga Swadaya Masyarakat – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Kabupaten Pangandaran, turut serta berpartisipasi aktif dalam mengawasi pembangunan yang saat ini sedang gencar dilaksanakan.

Hal itu sesuai dengan apa yang menjadi fungsi LSM, yaitu senantiasa ikut menumbuhkembangkan jiwa dan semangat serta memberdayakan masyarakat dalam bidang pembangunan, juga Ikut serta melaksanakan, mengawasi, memotivasi dan merancang proses dan hasil pembangunan secara berkesinambungan.

Seperti yang dilakukan oleh Utis, anggota LSM GMBI dari KSM Cimerak. Pihaknya memantau/mengawasi jalannya proyek pembangunan jembatan Bojong Cisempu yang bernilai Rp 3.619.591.000,- berlokasi di Desa Ciparanti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

IMG-20190722-WA0137

” Pembangunan Jembatan Bojong Cisempu sudah lama dinantikan oleh masyarakat. Pasalnya, jembatan tersebut adalah poros jalan penyambung dua desa, antara Desa Ciparanti dan Desa Limusgede,” ucapnya kepada JayantaraNews.com, Senin (22/7/19).

Maka itu, lanjut Utis, pengerjaannya harus maksimal sesuai dengan spek yang telah ditentukan. Sehingga dapat bertahan lama dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

” Selanjutnya, kami akan terus mengawasi, memantau proyek tersebut sampai dengan beresnya pekerjaan dilaksanakan,” pungkasnya. (Nana JN)

0Shares