HomeNewsPisah Sambut, Kepala BNNP NTB Resmi Diganti Kombes Pol Gde...

Pisah Sambut, Kepala BNNP NTB Resmi Diganti Kombes Pol Gde Sugianyar

Pisah Sambut, Kepala BNNP NTB
Resmi Diganti Kombes Pol Gde Sugianyar

JayantaraNews.com, Mataram 

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB menggelar acara pisah sambut Kepala BNNP NTB yang selama ini dijabat oleh Brigjen Pol Muhamad Nurochman, SIK diganti Kombes Pol Drs Gde Sugianyar Dwi Putra, SH, M.Si. Kegiatan bertempat di Kantor BNNP NTB, Jum’at (26/7/2019).

Sebagaiamana diketahui, dari Surat Keputusan Kepala BNN RI Nomor: KEP/507/VII/KA/KP.04/2019/BNN tanggal 16 Juli 2019 lalu tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan jabatan di Lingkungan BNN, di Jakarta yang dipimpin langsung Kepala BNN RI Komisaris Jenderal Polisi Drs Heru Winarko, SH.

Acara pisah sambut Kepala BNN Provinsi NTB diawali dengan acara penyampaian kesan-kesan dari perwakilan personel BNNP NTB oleh Kabag Umum BNNP NTB Tasripin Aks, MH, disampaikan, bahwa selama kepemimpinan Bapak Nurochman, BNN Provinsi NTB terus mengalami kemajuan dalam upaya P4GN di NTB terutama dalam mengandeng dan bersinergi dengan berbagai pihak di Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Pemprov NTB).

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video yang menampilkan kegiatan  dokumentasi Brigjen Pol Muhamad Nurochman, SIK selama menjabat di BNNP NTB sejak November 2018 hingga Juli 2019 saat ini, dimana dalam tayangan ini diselingi cuplikan kesan para Pejabat Utama di BNNP Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Muhamad Nurochman, menegaskan kepada Pejabat Kepala BNNP NTB yang baru Kombes Pol Drs Gde Sugianyar Dwi Putra, SH, M.Si, bahwa dalam bekerja, para personel BNNP NTB dan jajaran sudah tidak usah diragukan lagi, karena seluruh dari pegawai BNNP NTB adalah pekerja keras. ” Hal ini perlu dipertahankan, bahkan harus ditingkatkan di bawah kepemimpinan Pak Gde serta saya yakin mampu mencapai target P4GN di Provinsi Nusa Tenggara Barat.”

“ Kepada para pegawai agar dapat mengambil hal positif selama saya menjabat, dan membuang bila ada hal yang tidak sesuai. Saya selaku pribadi mohon maaf bila selama ini ada hal yang kurang berkenan namun sebagai pimpinan saya katakana itu adalah tugas dan tanggung jawab saya,” ujar Nurochman.

Pada sambutannya, Kepala BNNP NTB yang baru, Kombes Pol Drs Gde Sugianyar Dwi Putra, SH, M.Si mengatakan,” Saya senang bisa berada ditengah-tengah keluarga besar di BNN Provinsi NTB. Saya mengharapkan seluruh staf dapat bekerjasama dalam pelaksanaan tugas dan jika ada sesuatu yang ingin didiskusikan kita terbuka saja untuk di sampaikan kepada saya.”

Puncak acara ini adalah penyerahan Memori Serah Terima Jabatan Kepala BNN Provinsi NTB, dimana memori ini menyajikan informasi mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan institusi, baik yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan ataupun yang belum dilaksanakan sebagai dasar untuk pengambilan kebijakan ,pengembangan berbagai hal guna peningkatan kinerja institusi oleh pejabat pengganti. (HRS/JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News