Soal Dugaan Kepsek SMAN Tanjungsari Terima Titipan Di PPDB 2019, Ini Penjelasannya;


              
JayantaraNews.com, Tanjungsari                                 
    
Mananggapi isu yang berkembang di masyarakat terkait Kepala Sekolah SMA Negeri di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, yang diduga menerima uang titipan PPDB tahun 2019, Tim JayantaraNews.com, langsung mengkonfirmasi kepala sekolah bersangkutan. 

Saat ditemui, Kepala Sekolah SMA Negeri Tanjungsari Dedeng Supardi, M.Si mengklarifikasi, bahwa kronologis munculnya isu tersebut karena ada titipan dari salah seorang oknum wartawan yang tidak diakomodir. Ia juga mengakui adanya keteledoran dan kesalahan dengan PPDB tahun 2019.

Tim JayantaraNews.com juga mempertanyakan, masalah suap beberapa oknum wartawan dengan nominal 1 juta rupiah, yang akan mengungkap kasus PPDB SMA Negeri Tanjungsari tersebut agar tidak dimunculkan beritanya, Ia (Dedeng) tidak berkomentar seolah bungkam.

Di akhir masa jabatannya, sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri Tanjungsari yang tinggal satu tahun lagi, Dedeng berharap agar tidak akan ada dan terjadi lagi kekisruhan PPDB kedepannya. ” Semoga lebih kondusif,” tutupnya. (JN)

0Shares