HomeNewsDrs Gde Sugianyar Dwi Putra, SH, M.Si Lantik 4 Pejabat Struktural Eselon...

Drs Gde Sugianyar Dwi Putra, SH, M.Si Lantik 4 Pejabat Struktural Eselon III BNN Provinsi NTB

Drs Gde Sugianyar Dwi Putra, SH, M.Si Lantik 4 Pejabat Struktural Eselon III BNN Provinsi NTB

JayantaraNews.com, NTB

Kepala BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs Gde Sugianyar Dwi Putra, SH, M.Si melantik 4 (empat) pejabat struktural Eselon III BNN Provinsi NTB, Kamis (1/08).

Diketahui bersama, Kepala BNNP NTB yang baru Drs Gde Sugianyar Dwi Putra, SH, M.Si kemarin pagi pukul 09.00 – 11.30 Wita, resmi melantik para pejabat struktural Eselon III di lingkup BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat (BNNP NTB).

Para pejabat yang baru dilantik ini ialah Ivanto Aritonang, ST dengan jabatan Kepala BNN Kota Mataram, kemudian Hurri Nugroho, MH dengan jabatan sebagai Kepala BNNK Bima, lanjut Chepy Ahmad Hidayat, S.Ag dengan jabatan baru sebagai Kepala BNNK Sumbawa Barat. Sedangkan Drs H Nur Rachmat, APT menjabat saat ini  sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Dayamas BNN Provinsi NTB.

Dalam sambutannya, Kepala BNN Provinsi NTB Drs Gde Sugianyar Dwi Putra mengucapkan selamat kepada Pejabat Struktural Eselon III yang baru saja dilantik. Sesuai sumpahnya, kami berharap pejabat baru mampu bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“ Saya berharap juga, para pejabat ini memiliki rasa dedikasi yang tinggi, ikhlas, serta mampu bekerja secara bersama-sama bisa menciptakan suasana kerja yang nyaman dan bisa memupuk rasa persaudaraan serta kebersamaan kita, demi kemajuan organisasi BNN Provinsi NTB (BNNP NTB),” pungkasnya.

Total 15 peserta menghadiri kegiatan tersebut, yaitu para pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkungan BNN Provinsi NTB termasuk para rohaniwan yang bertugas untuk mendampingi, memegang kitab suci berdasarkan dengan kepercayaan para pejabat yang baru dilantik guna pengambilan sumpah jabatanya. (Ibrahim)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News