Musyawarah MPC PP Ke XIV Di Aula Hotel Suranta Diundur

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Musyawarah cabang (muscab) Pemuda Pancasila Kota Tanjungbalai, dengan sangat terpaksa harus diskor. Hal ini dikarenakan kondisi fisik M Rasid Rido atau akrab disapa Incek Rasid kini harus menjalani perawatan pada hari Jum’at (2/8) di Rumah Sakit Hadi Husada Kota Tanjungbalai.

Undangan musyawarah cabang ke XIV Pemuda Pancasila Kota Tanjungbalai di aula Hotel Suranta Kota Tanjungbalai yang dihadiri Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga, SH, Ketua MPW PP Provinsi Sumut Kodratsyah, Sekjen MPW PP Sumut, Wali Kota Tanjungbalai, Dandim 0208/ AS Asahan, Danpomal mewakili Danlanal juga beberapa OKP, di antaranya; FKPPI, AMPI, KNPI Kota Tanjungbalai, para panitia dan pengurus serta anggota PP pimpinan 6 kecamatan Kota Tanjungbalai.

Kegiatan sempat terhenti, karena melakukan Salat Jum’at, namun kemudian sidang dibuka kembali, dan aksi protes serta interupsi mewarnai masing-masing dari 6 PAC sesuai ketentuan dalam materi musyawarah dan mengusulkan walaupun Balon tidak bisa hadir.

Memasuki tahap calon tetap M Rasyid Ridho maju, pinta 6 pimpinan Cabang PP, hingga pimpinan sidang minta pendapat dengan MPW PP Sumut, dan salah seorang Wakil Ketua E Sianturi mengatakan,” Tidak bisa musyawarah ini dilanjutkan, karena pihak bersangkutan tidak ada selaku calon. Walau tidak berada di tempat kita paham karena dalam keadaan sakit,” ucapnya.

Kegiatan musyawarah berlangsung hikmat, hingga Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah menyampaikan, bagi seluruh kader PP khususnya peserta PAC se Kota Tanjungbalai dan MPC Tanjungbalai telah mencalonkan pimpinan yang lama.

“ Kita harus bersabar, seharusnya calon hadir di sini, karena ada halangan bagi yang bersangkutan sehingga tidak dapat hadir, maka dengan ini saya tegaskan dalam musyawarah MPC PP Tanjungbalai yang Ke XIV di skor atau ditunda tanpa ada batas waktu yang ditentukan, sampai M Rasyid Ridho sudah sehat seperti sedia kala,” tegasnya. (Eko Setiawan)

0Shares