HomeNewsBupati Buka Kegiatan Pelatihan Paskibraka Kab Pasaman Sumbar

Bupati Buka Kegiatan Pelatihan Paskibraka Kab Pasaman Sumbar

Bupati Buka Kegiatan Pelatihan Paskibraka Kab Pasaman Sumbar

JayantaraNews.com, Pasaman

Kurang lebih dari 35 orang diikut sertakan di anggota Paskibraka Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, yang berasal dari berbagai sekolah, diketahui diberi pelatihan dan pembekalan di Aula Wisma Murni Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Jum’at kemarin (09/8/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Pasaman H Yusuf Lubis.

Dalam kata sambutannya melalui JayantaraNews.com, ia meminta kepada Calon Anggota Paskibraka (CAP) yang mengikuti pelatihan tersebut dan dibekali dengan baik, jaga kesehatan juga fisik karena tugas ini berat sudah menanti anda semuanya, apalagi untuk saat ini melaksanakan tugas menaikan dan menurunkan bendera merah pusaka putih, yang nantinya bertempat di halaman Kantor Bupati, tuturnya.

Seterusnya ia menyampaikan kepada Kepala Calon Anggota Paskibraka (KCAP), agar betul-betul hafal dan mengetahui visi dan misi di program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, agamis dan berbudaya yang ditunjang dengan moto disiplin, tertib berbunga dan sangat ikhlas.

Bupati Pasaman H Yusuf Lubis menegaskan kepada Calon Anggota Paskibraka (CAP) agar benar-benar serius mengikuti kegiatan tersebut.

” Ia menambahkan, khusus bagi pembina dan pelatih, laksanakanlah tugas dengan sebaik mungkin, siapkan mental, jaga fisik agar tercapai apa yang diharapkan dan yang diingini bersama, laksanakanlah tugas ini dengan sebaik-baik mungkin kalau ingin berhasil,” tutupnya.

Diketahui juga di acara ini turut hadir Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Asisten, Staf Ahli, Pembina dan Instruktur Paskibaraka serta para undangan. (ZUL)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News