HomeLintas BeritaTim Gabungan TNI-Polri & Sat Pol PP Lotim Sita Miras Malam Idul...

Tim Gabungan TNI-Polri & Sat Pol PP Lotim Sita Miras Malam Idul Adha

Tim Gabungan TNI-Polri & Sat Pol PP Lotim Sita Miras Malam Idul Adha

JayantaraNews.com, Lotim 

Menjelang esoknya memperingati Hari Raya Idul Adha, Tim Gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Lotim, di malam takbiran menyita ratusan minuman keras dalam operasi gabungan penyakit masyarakat (pekat) di beberapa titik wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Penyitaan minuman keras  sejenis tuak dan brem itu, berlangsung di Dusun Baret Kokok, Desa Lendang Bagek, Sambelia Lombok Timur, Jum’at malam,10/8/2019.

Gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP itu, sita ratusan minuman keras (miras) dari berbagai jenis.

Camat Sambelia dan masyarakat pun mendukung penuh sekaligus mengapresiasi kegiatan penyitaan miras tersebut.

Wiwin, Kabid Penegakan dan  Perundang-undangan Daerah  Lotim menyampaikan terimakasih kepada Camat Sambelia yang sudah membantu dan memberikan izin untuk beroperasi di wilayahnya. ” Operasi miras gabungan ini sebagai salah satu kegiatan Sat Pol PP setiap tahunnya, khususnya terkait penegakan hukum di Lombok Timur,” terangnya.

Camat Sambelia Zaetul Akmal  menyampaikan terimakasih banyak kepada tim gabungan dari TNI-Polri dan Sat Pol PP Lotim. ” Ini adalah penghargaan  yang tak terhingga bagi masyarakat kami di Kecamatan Sambelia ini, terutama dari Penegakan Perda. Sebelumnya kami juga pernah melakukam razia miras, tapi hanya sebatas di kecamatan,” pungkasnya. (KhairiL)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News