HomeNewsSertijab Kasat Intelkam & 8 Kapolsek, Amanat Kapolres Lotim: Pantau Situasi Kamtibmas...

Sertijab Kasat Intelkam & 8 Kapolsek, Amanat Kapolres Lotim: Pantau Situasi Kamtibmas Di Lapangan

Sertijab Kasat Intelkam & 8 Kapolsek, Amanat Kapolres Lotim: Pantau Situasi Kamtibmas Di Lapangan

JayantaraNews.com, Lotim

Makopolres Lotim melaksanakan serah terima jabatan, antara Kasat Intelkam, Kapolsek Pringgabaya, Kapolsek Sikur,  Kapolsek Aikmel, Kapolsek Sambalia, Kapolsek Pringgasela,  Kapolsek Wanasaba, dan Kapolsek Kp 3 Pelabuhan Kayangan.

Kapolres Lombok Timur menyampaikan, dalam suasana kesederhanaan, kekeluargaan dan kebersamaan, sehingga dapat melaksanakan acara serah terima jabatan Kasat Intel, dan 8 Kapolsek, yakni; Kapolsek Pringgabaya, Kapolsek Sikur,  Kapolsek Aikmel, Kapolsek Sembalun, Kapolsek Sambalia,  Kapolsek Pringgasela, Kapolsek Wanasaba, dan Kapolsek Kp 3 Pelabuhan Kayangan.

Serah terima di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa  dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi, sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri, hingga dengan demikian, diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam, dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang, dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat.

” Kepada pejabat baru, sampaikan perkembangan situasi khususnya masalah Kamtibmas, kasus-kasus yang menonjol, dan daerah yang memiliki rawan konflik.”

” Kepada Kasat Intelkam, kepercayaan yang anda terima merupakan amanat yang diharapakan dapat mampu memberikan kontribusi yang positif, memberikan pelayaanan ke masyarkat,” tandas Kapolres.

Kasat Intelkam harus dapat melakukan deteksi jangan smpai adanya konflik terbuka. Demikian juga kepada Kapolsek dan jajaran yang di serahterimakan, semoga dapat memberikan pelayanan kepada masyarkat. ” Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah membantu saya dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Timur.”

” Sebelum saya akhiri, amanat saya, mengharapakan kepada pejabat yang baru agar selalu memantau situasi Kamtibmas yang ada di lapangan dan selalu melakukan pendekatan kepada tokoh masayarakat, agama,  pemuda adat dan tokoh politik, serta dengan instansi terkait agar dapat membawa kesegaraan bagi pelaksanaan tugas, baik dalam bidang pembinaan atau bidang operasional serta dapat bekerjasama selalu antar bagian,  satuan dan Polsek untuk kemajuan Polres Lombok Timur,” pungkas Kapolres Lombok Timur. (KhairiL)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News