HomeLintas BeritaCabuli Anak Tiri, Seorang Ayah Di Labuhan Haji Ditangkap Polisi

Cabuli Anak Tiri, Seorang Ayah Di Labuhan Haji Ditangkap Polisi

Cabuli Anak Tiri, Seorang Ayah Di Labuhan Haji Ditangkap Polisi 

JayantaraNews.com, Lombok Timur    

Pada Sabtu tanggal 7 September 2019, sekira pukul 17.00 Wita, angota Polsek Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, mengamankan seorang laki-laki berinisial JK (44), karena yang  bersangkutan diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap NH (16), seorang anak yang masih di bawah umur.

Korban (NH) merupakan salah satu pelajar di Madrasah Aliyah Ijobalit Daya, Kelurahan Ijobalit, Kabupaten Lombok Timur.

Saat dihubungi JayantaraNews.com, Kapolsek Labuhan Haji IPTU Fachruddin membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, bahwa saat diinterogasi, Tersangka mengakui sudah sering melakukan hubungan badan dengan anak tirinya tesebut.

Diakui oleh Tersangka JK, bahwa dia mencabuli korban sebayak 10 kali dan dilakukannya di dalam rumah sendiri sampai korban hamil.

” Kini Tersangka JK pelaku asusila diamankan di Polsek Labuhan Haji. Kasat Reskrim selanjutnya akan berkordinasi dengan Kanit PPA Polres Lombok Timur guna pengembangan proses hukum lebih lanjut,” imbuh Kapolres.   

Sementara itu, NH (korban) hingga berita ini dimuat, masih  belum diketemukan, sementara pihak keluarga dan Kepolisian  masih terus melakukan pencarian. (Nu JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News