HomeLintas BeritaJaring Atlet Hebat, Pemkab Lotim Gelar Kompetisi Kesebelasan Liga Gubuk Gempeng Tingkat...

Jaring Atlet Hebat, Pemkab Lotim Gelar Kompetisi Kesebelasan Liga Gubuk Gempeng Tingkat Kecamatan

Jaring Atlet Hebat, Pemkab Lotim Gelar Kompetisi Kesebelasan Liga Gubuk Gempeng Tingkat Kecamatan

JayantaraNews.com, Lotim

Pertandingan Tim Kesebelasan Liga Gubuk Gempeng tingkat kecamatan di lapangan Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Selasa, 10 September 2019, mulai digelar tanggal 8 September hingga diperkirakan selesai sampai tanggal 23 September 2019.

Sepakbola tingkat kecamatan ini, digelar untuk mencari tim-tim kesebelasan yang hebat dan handal supaya bisa melaju ke tingkat kabupaten hingga ke kancah nasional.

Pantauan JayantaraNews.com, Muhammad Amin selaku koordinator seksi pertandingan melaporkan, bahwa jumlah peserta yang akan tampil di pertandingan tahun ini sebanyak 31 group yang tersebar di 2 (dua) kecamatan, yakni Kecamatan Sikur dan Kecamatan Terara.

” Sebagaimana diketahui, Kecamatan Terara ini adalah salah satu kecamatan dari desa tetangga yang kita berikan penghargaan untuk kita undang untuk ikut terlibat di dalam Liga Gubuk Gempeng yang ke 15,” katanya.

” Seharusnya, Liga Gubuk Gempeng yang ke 15 ini kita adakan di tahun 2018, tapi karena Lombok pada saat itu sedang dalam musibah gempa, jadi pertandingan ini kita adakan di tahun 2019 ini,” tutupnya. (Lulu JN)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News