HomeLintas BeritaKesal Dengan Janji Aparatur Desa Semaya Lotim, Warga Sobek KK

Kesal Dengan Janji Aparatur Desa Semaya Lotim, Warga Sobek KK

Kesal Dengan Janji Aparatur Desa Semaya Lotim, Warga Sobek KK

JayantaraNews.com, Lotim

Warga Desa Semaya, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, kesal hingga merobek kartu keluarganya (KK) karena janji palsu dari aparatur desa. Seringkali didatangi aparatur desa dan selalu dijanjikan untuk dibedah rumahnya, namun tidak adanya realisasi.

Setelah Tim JayantaraNews.com mendatangi warga Dusun Langer Barat, Desa Semaya, Kamis 12 September 2019, Mahsun, salah satu warga menuturkan,” Hampir 5 kali rumahnya difoto dalam satu tahun, juga diambil foto kopi kartu keluarga (KK) nya dari tahun 2014 hingga tahun 2019, namun sampai saat ini belum juga kunjung diperbaiki oleh pemerintah desa,” keluhnya.

Hingga saking kesalnya, dia pun merobek kartu keluarganya.

Di lain pihak, masih warga Dusun Langer Barat, salah seorang wanita paruh baya tak bersuami (Limah) mengungkapkan,” Bahkan pak kades sendiri juga sudah ke rumah saya dan melihat sendiri keadaan rumah saya. Ia menjanjikan kalau rumah saya akan direhabilitasi karena tidak layak huni. Dan sudah berapa kali juga difoto, bahkan juga tanda tangan, namun sampai saat ini tidak pernah ada perbaikan,” tuturnya.

Harapan warga dan masyarakat Desa Semaya umumnya, supaya pihak pemerintah desa lebih memperhatikan dan mengedepankan hak-hak masyarakatnya dan lebih teliti dalam bekerja supaya tidak ada kekecewaan dan tidak ada masyarakat yang merasa dianaktirikan. (Ramli)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News