Jelang Pilkades Serentak, Mari Jaga Sumbawa

JayantaraNews.com, Sumbawa 

Jelang Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2020 mendatang, ada 119 desa di Kabupaten Sumbawa akan melaksanakan Pilkades. 

Tentu untuk itu, semua pihak berkonsentrasi untuk menjaga kondusifitas Sumbawa. Komitmen tersebut nantinya harus tertuang dalam semua para kandidat yang akan bertarung.

Dan saat ini juga panitia di tingkat desa sudah terbentuk.  Namun, semua proses dan tahapannya akan dimulai bulan ini. Sedangkan pendaftarannya akan dilakukan serempak pada bulan Desember 2019 nanti.

” Saya selaku bakal calon Kepala Desa Penyaring, mengajak kepada kita semua untuk tetap menjaga keutuhan Samawa dalam merebut sebuah pimpinan di tingkat desa. Karena, bagi saya suksesnya Pilkades adalah kesuksesan bagi seluruh rakyat di desa.”

Selain itu juga, setiap calon kepala desa nantinya harus mampu menekankan kepada seluruh pendukungnya untuk tetap menjaga silaturahmi dan kondusifitas di wilayah desa.

Dalam Pilkades mendatang ada banyak pihak yang akan terlibat. Dintaranya TNI – Polri, instansi pemerintah dan stakeholder lainnya. ” Selain itu juga, saya berharap agar semua kita berhak untuk menjaga kondusifitas daerah. Jika ini sukses digelar, maka Pilkada Sumbawa di tahun yang sama juga akan sukses,” katanya.

” Mari berkompetisilah yang sehat dan menyejukan hati rakyat,” tutupnya. (dhy JN)

0Shares