HomeLintas BeritaResahkan Masyarakat, Polres Tanjungbalai Bubarkan Pesta Anak Punk

Resahkan Masyarakat, Polres Tanjungbalai Bubarkan Pesta Anak Punk

Resahkan Masyarakat, Polres Tanjungbalai Bubarkan Pesta Anak Punk

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Satuan Sabhara dan Sat Intelkam Polres Tanjungbalai, membubarkan paksa pesta keyboard anak punk (Punkers) yang diadakan di salah satu lapangan milik salah satu masyarakat di Jalan MT Haryono, Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Sabtu malam (19/10/2019).

” Kami baru saja membubarkan pesta yang dibuat anak punk  (Punkers) di lapangan ini,” jelas Kaurbin Ops Sat Intelkam Polres Tanjungbalai, saat ditanya wartawan.

Pembubaran pesta anak punk itu berdasarkan laporan dari masyarakat dan remaja masjid yang merasa resah terhadap kegiatan yang dilakukan anak punk di lapangan tersebut.

Pihaknya juga mengatakan siap bekerjasama dengan pemerintah, yaitu Satpol PP, Dinas Sosial , Kesbangpol Tanjungbalai, untuk melakukan penutupan gedung yang saat ini menjadi tempat berkumpulnya mereka.

Sementara itu, Wahyu Kurniawan, salah satu remaja masjid mengatakan,” Barusan pihak Kepolisian membubarkan pesta anak punk. Pembubaran ini berdasarkan laporan kami yang sangat resah atas kegiatan yang dilakukan anak-anak punk ini,” ungkapnya.

” Mereka mengadakan acara di tanah kosong ini tanpa persetujuan dari pemilik tanah. Kebetulan tanah ini milik Ketua BKM. Kami berharap kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk mengambil sikap tegas, mengingat jumlah mereka di Tanjungbalai sudah semakin besar, dan apa jadinya negara ini, jika mereka mendoktrin anak-anak remaja untuk direkrut menjadi anak-anak punk,” ujarnya. (Eko Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News