HomeBandung RayaDadang, Kades Baru Drawati Paseh Siap Gerakan 3 Pilar

Dadang, Kades Baru Drawati Paseh Siap Gerakan 3 Pilar

0Shares

Dadang, Kades Baru Drawati Paseh Siap Gerakan 3 Pilar


     
JayantaraNews.com, Kab Bandung

Kepala Desa Drawati, Kecamatan Paseh, yang baru dilantik Jumat (29/11) oleh Bupati Bandung Dadang M Naseer, kini siap menggerakan roda Pemerintahan Desa Drawati yang lebih maju dalam berbagai bidang.
       
Dalam awal kepemimpinannya di Desa Drawati, Dadang akan meningkatkan segi pelayanan masyarakat dan mendata aset-aset Desa Drawati. Dengan demikian, fungsi tiga pilar akan selalu beriringan dalam membangun pemerintahan desa yang lebih maju dan berkesinambungan.
      
Menurut Kepala Desa Drawati Dadang, saat dimintai keterangannya mengatakan,” saya akan membangun Desa Drawati dalam berbagai aspek, aspek pembangunan itu sudah pasti karena berbagai anggaran pemerintah akan masuk. Namun untuk memajukan Desa Drawati, yang lebih utama adalah sumber daya manusia (SDM). Karena inilah yang lebih penting dalam pembangunan desa yang lebih maju,” jelasnya.
      
” Selain itu juga, saya bersama Binmas dan Babinsa akan bekerjasama bergandengan dalam segi pelayanan masyarakat, karena kita sebagai pelayan harus melayani dengan baik. Untuk itu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung saya, dan juga kepada masyarakat yang tidak mendukung saya, mari kita bersama membangun Desa Drawati ini, supaya masyarakat Desa Drawati maju dan berkarakter. (Egi/Asset)

0Shares
Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News