HomeSeputar JabarLaunching LOTTE Grosir Pekansari Bogor

Launching LOTTE Grosir Pekansari Bogor

Launching LOTTE Grosir Pekansari Bogor

JayantaraNews.com, Bogor

Grand Opening LOTTE Grosir Pakansari Bogor, Kamis (12/12/2019) yang berlokasi persis dekat Gelanggang Olahraga Pakansari, dikerumuni warga masyarakat.

Acara Grand Opening LOTTE dihadiri oleh Bupati Bogor yang diwakili Asep Hermawan, S.Sos selaku Kabid Pengembangan dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Kapolres diwakili Kompol Yudi Kusyadi, SH, Kapolsek Cibinong, Dandim diwakili Acep Komarudin beserta Kapten Arm Edi Suryadi Koramil, Babinsa, Fitriansyah Agus Setiawan dari Baznas, Mr Lee Hak Jae Lottemart Overseas BD Director, Mr One Kim Presiden Director Lotte Member Indonesia, Mr Song Yang Hyong Vice Presiden Director Lotte Shopping Indonesia, Asep Erik Rizal selaku Store General Manager Lotte Grosir Pakansari, Bhabinkamtibmas, serta tokoh masyarakat.

Sambutan Josep V Buntaran selaku Presiden Direktur LOTTE Grosir menyampaikan, kehadiran Lotte Grosir di Pakansari Bogor diharapkan dapat menjawab kebutuhan para pengusaha kecil, menengah di wilayah Pakansari dan sekitar, katanya.

” Kami sangat senang bisa ikut serta bersama-sama bermitra usaha dengan para pelanggan dalam menciptakan bisnis yang saling menguntungkan. Semoga kita dapat tumbuh dan berkembang,” sebut Josep menyapa pemirsa.

Evi Lionawa Marketing Direktur PT Lotte Shoping Indoneia mengatakan, membuka warung  artinya menjual, tapi di lain pihak ada kegiatan yang bekerjasama  dengan Baznas. Kita juga memberikan warung-warung  kepada kaum mustaqim, jadi ada 2 di masyarakat sekitar yang cukup mampu mulai usaha warung, kita bisa sediakan dan dijual dengan harga terjangkau, mulai dari 13 juta kurang lebih dengan isinya kegiatan sosialnya melalui Baznas. Lokasi di sini sangat ramai, juga masyarakat antusias kita sudah cukup ready. Kebetulan kita belum punya cabang, di sini baru ada 1 di Bogor, mau coba buka di sini target di tahun 2020. Tetapi, eksistensi pemerintah juga harus mendukung dan perizinannya di permudah. Kadang-kadang sulit juga untuk mencari lokasi, semoga di tahun 2020 eksistensi tercapai, harapnya.

Evi juga sebut, bahwa setiap transaksi belanja minimal 1 juta dengan debit BNI dapat berbelanja di Lotte, tentu dengan syarat serta ketentuan yang berlaku. Selain itu, ada juga promo paket cermat dengan pilihan produk dan harga yang terjangkau tentu paket hemat.

Di antara paket yang ditawarkan, antara lain; paket sembako, paket detergent dan paket personal care, mulai harga 37.500 perpaket, itu juga kami akan mengirimkan katalog dwi mingguan “Lotte -mail” yang berisi penawaran serta informasi tentang produk-produk baru berikut acara promosi yang dapat dimanfaatkan pelanggan langsung ke alamat pelanggan.

Lebih lanjut Evi terangkan,
kami juga menawarkan berbagai promo yang sangat menarik dalam rangka Grand Opening gerai baru, dan kami juga memberikan belanja murah, mulai dari diskon 50 % beli 1 gratis 1, beli 2 gratis 1, serta gratis minyak goreng 2 liter, tuturnya Evi.

Acara dihibur dengan tarian gendang rampak. (Yuni)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News