HomeLintas BeritaKaPolres Bukittinggi Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2020

KaPolres Bukittinggi Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2020

KaPolres Bukittinggi Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2020

JayantaraNews.com, Bukittinggi

Sebanyak 56 orang personil Polres Bukittinggi melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2020, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, MH di halaman Mapolres Bukittinggi, Selasa (31/12/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, MH dalam amanatnya mengemukakan, ini merupakan salah suatu kebahagiaan tersendiri kepada para personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan disiplin serta loyalitas yang tinggi di dalam bertugas, sehingga mendapatkan Reward dari Institusi Polri berupa kenaikan pangkat.

” Kenaikan pangkat bukan merupakan hak bagi anggota Polri, namun kenaikan pangkat pada dasarnya adalah wujud penghargaan atas prestasi kerja dan juga jerih payah selama ini yang telah dilakukan,” kata Kapolres.

Anggota Polres Kota Bukittinggi mengusulkan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2020 ada sebanyak 58 personil, yang terdiri dari 14 orang Perwira dan juga 44 orang Bintara, dimana 2 diantaranya mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian,” tambah Kabagsumda Kompol Sunarya.

Dalam upacara tersebut dihadiri juga oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, para Kabag, Kasatfung, Kapolsek, Perwira Staf dan Bintara, ASN Polres Bukittinggi disertai kepengurusan Bhayangkari untuk cabang Bukittinggi. 

” Sedangkan personil yang naik pangkat untuk hari ini ada sebanyak 56 personil, antara lain; 13 orang Perwira serta 43 orang Bintara. Seterusnya untuk personil yang mewakili di dalam laporan kenaikan pangkat pagi tadi, yakni Iptu Sopar Siagian, SH, Iptu ke AKP, Ipda Rommy Hendra Korniawan, SH, MM, Ipda ke Iptu, Aipda Syaifullah, SH, MH, Aipda ke Aiptu, Bripka Roynaldi, Bripka ke Aipda, Brigadir Septiandra Brigadir ke Bripka, dan juga Bripda Aret Ramadhan Bripda ke Briptu.

Kapolres juga berharap, semoga upacara Korps Raport untuk kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong bagi yang lainnya, dan mampu meningkatkan kinerja masing-masing dan peka terhadap perkembangan situasi untuk saat ini, ulas Kabagsumda.

Selain dari itu, kepada ibu-ibu Bhayangkari yang suaminya memperoleh kenaikan pangkat, diharapkan dapat memberikan motivasi, untuk lebih meningkatkan kinerja dan juga disiplin dalam melaksanakan tugas, tutup Kabagsumda.

Diketahui juga, di upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil Polres Bukittinggi yang didahului oleh Kapolres dan diikuti PJU Polres, kepengurusan Bhayangkari Cabang Bukittinggi, dan juga seluruh peserta upacara yang hadir dilanjutkan dengan foto bersama dengan anggota yang naik pangkat dengan Kapolres Bukittinggi. (ZH)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News