HomeLintas BeritaTenggelam Terbawa Arus, Siswa SMPN 1 Tanjungbalai Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Tenggelam Terbawa Arus, Siswa SMPN 1 Tanjungbalai Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Tenggelam Terbawa Arus, Siswa SMPN 1 Tanjungbalai Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Setelah hampir satu hari melakukan pencarian dengan menyisir Sungai Keramat Agis Jln Prof HM Yamin Lingkungan V, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Tim Gabungan dari Satpol Air Polres Tanjungbalai, Basarnas, BPBD beserta TNI AL, berhasil menemukan jasad Eko Agustian Sholeh Lie (13), siswa SMPN 1 Tanjungbalai tepat di bawah kolong salah satu gudang di Keramat Agis.

” Setelah melanjutkan pencarian semalam (12/1/2020), hanyutnya siswa SMP yang terbawa arus, dan pada hari ini akhirnya tim gabungan berhasil menemukan jasad Eko Gustian dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkap Iptu Ahmad Dahlan, Kasubag Humas Polres Tanjungbalai.

” Tak mengulur waktu, tim pun hendak membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Dr T Masyur Kota Tanjungbalai untuk dilakukan outopsi. Namun pihak keluarga menolak, dan meminta dibawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan,” ujarnya.

Sebelumnya, Eko Agustian Sholeh (13) siswa SMPN 1 Kota Tanjungbalai dikabarkan hanyut terbawa arus sungai yang berada di Keramat Agis, Kelurahan Keramat Kuba, Kecamatan Sei Tualang Raso pada Minggu (12/1/2020) sekira pukul 04.00 WIB sore, usai menggantungi boat yang melintas di sungai tersebut.

Abdul Sholeh, ayah (alm) Eko Agustian Sholeh, bocah yang hanyut, saat dikonfirmasi wartawan sebelum penemuan jasad anaknya mengatakan. ” Awalnya (alm) anak saya ini mandi di sungai bersama adiknya. Kebetulan ada boat nelayan melintas, jadi dia gantungi belakang boat itu. Begitu dia lepas gantungannya, dari belakang ada boat nelayan lagi yang melintas, langsung disambut boat itu, dan usai itu dia tenggelam,”ungkap ayah korban, Senin siang (13/1/2020). (Eko Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News