HomeLintas BeritaUsai Kunjungan WalKot Ke Jalan Satria, Masyarakat Belum Dapat Kepastian Perbaikan Jalan

Usai Kunjungan WalKot Ke Jalan Satria, Masyarakat Belum Dapat Kepastian Perbaikan Jalan

Usai Kunjungan WalKot Ke Jalan Satria, Masyarakat Belum Dapat Kepastian Perbaikan Jalan

JayantaraNews.com, Tanjungbalai

Masyarakat Jalan Satria, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, yang sudah bertahun-tahun merasakan dampak buruk akibat jalan yang selalu digenangi air sungai bercampur air parit.

Usai dilakukan pemberitaan beberapa awak media Online,Televisi, dan cetak juga menayangkan Live Streaming saat masyarakat melakukan aksi treatrikal dengan menggunakan Topeng Wajah Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial, SH, MH dan sang istri di Medsos Facebook pada Kamis (6/2/2020) yang lalu.

Walikota Tanjungbalai HM Syahrial, SH, MH melakukan peninjauan pada Rabu (12/2/2020) ke Jalan Satria dan berjanji kepada masyarakat Jalan Satria akan memperbaiki Jalan tersebut.

Sementara itu, pada Kamis (13/2/2020) saat beberapa awak media ke lokasi jalan yang masih tergenang air, salah seorang masyarakat mengatakan, kunjungan wali kota semalam belum membuahkan kepuasan batin masyarakat atas keluhan mereka.

” Semalam memang wali kota turun ke sini dan menjumpai masyarakat masalah jalan kami yang sudah bertahun-tahun rusak dan digenangi air sungai bercampur air parit. Namun wali kota hanya berjanji saja tanpa ada kepastian,” ungkapnya.

Hal lain dikatakan Zen, yang juga masih warga sekitar. ” Ada beberapa orang memang melakukan penggalian parit di sini, tapi lihatlah pengerjaannya, seperti kerja tidak kerja. Semalam wali kota juga membagi-bagi uang kepada masyarakat disini, masing-masing ada yang 50 ribu, anak-anak 10 ribu. Namun Saat memberikan uang, wali kota mengucapkan “Jangan Lupo Yo” tidak tahu saya apa maksud kalimat yang disebutkan wali kota itu, urainya. (Eko Setiawan)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News