HomeLintas BeritaEllon Raka Bumi, Pengusaha Muda Yang Siap Maju Di Pemilukada Tangsel 2020

Ellon Raka Bumi, Pengusaha Muda Yang Siap Maju Di Pemilukada Tangsel 2020

Ellon Raka Bumi, Pengusaha Muda Yang Siap Maju Di Pemilukada Tangsel 2020

JayantaraNews.com, Tangsel

Satu lagi putra Ambon kelahiran Tangerang Selatan (Tangsel) Ellon Raka Bumi, yang menyatakan siap maju sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel. Hal ini ditegaskan dirinya saat ditemui wartawan di kawasan perkantoran Gading Serpong Tangerang.

Sosok pengusaha muda yang memiliki keahlian dalam bidang agrowisata ini merasa terpanggil untuk bisa menerapkan keahlian dalam merubah wujud Tangsel menjadi Tangerang Selatan yang modern, berkepribadian dan cerdas.

Kiprah Ellon Raka Bumi sebagai pengusaha muda tersebut, siap dipinang partai politik untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel dan sudah menyiapkan anggaran sekitar 50 milyar untuk tampil dalam Pemilukada 2020 mendatang.

Ellon, yang menonjolkan prinsip, bahwa: “Kita sahabat semua suku, bersaudara dan tidak membeda-bedakan suku, ras,  agama di Tangerang Selatan itu, siap “all out”, kerja turun ke bawah bersama tim pemenangan yang dikomandoi Jeri Latumena. Bahkan, ia sudah melakukan konsolidasi dari tingkat RT sampai ke tingkat kecamatan. Dan dari hasil survei di lapangan, banyak masyarakat yang memberikan dukungan untuk Ellon Raka Bumi maju dalam pencalonan sebagai Wali Kota Tangerang Selatan. (Red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News