HomeLintas BeritaKapolres Seruyan Pimpin Penyemprotan Disinfektan Beberapa Fasilitas Umum Di Kuala Pembuang

Kapolres Seruyan Pimpin Penyemprotan Disinfektan Beberapa Fasilitas Umum Di Kuala Pembuang

Kapolres Seruyan Pimpin Penyemprotan Disinfektan Beberapa Fasilitas Umum Di Kuala Pembuang

JayantaraNews.com, Kuala Pembuang

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro memimpin langsung penyemprotan disinfektan beberapa fasilitas umum di Kuala Pembuang. Kegiatan ini bekerjasama dengan dinas kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 15 Maret 2020 ini, sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa masjid dan pada hari yang sama digelar kerja bakti pembersihan lingkungan di beberapa sekolah.

” Kemarin kita sudah melakukan penyemprotan desinfektran beberapa lokasi, selain itu juga dilaksanakan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan sarana ibadah dan sekolah,” katanya, Senin 16 Maret 2020.

Kapolres juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, sehingga dapat mencegah penularan berbagai penyakit.

Agung berharap, dengan menjaga kebersihan mulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggal merupakan salah satu upaya dalam rangka pencegahan penyakit dan penyebaran Virus Corona. (rudin)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News