HomeBandung RayaLSM GMB DPC Rancaekek Bagikan 1.500 Masker Bagi Pengendara & Korban Banjir

LSM GMB DPC Rancaekek Bagikan 1.500 Masker Bagi Pengendara & Korban Banjir

LSM GMB DPC Rancaekek Bagikan 1.500 Masker Bagi Pengendara & Korban Banjir

JayantaraNews.com, Kab Bandung

Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi masyarakat sekaligus mensosialisasikan imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pada Senin (6/4), LSM Gerakan Masyarakat Bersatu (GMB) DPC Rancaekek membagikan masker kepada para pengendara serta kepada korban banjir di Desa Sukamanah, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Kepada JayantaraNews.com, S Lukman, selaku Ketua LSM GMB DPC Rancaekek saat dimintai keterangannnya menjelaskan,” kegiatan ini merupakan satu bentuk kepedulian GMB kepada masyarakat, kepedulian nyata ini saya kemas dalam bentuk pembagian masker dan sosialisasi pencegahan Covid-19.”

” LSM GMB beserta jajaran terus berupaya memberikan sosialisasi terkait imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, agar mata rantai wabah Covid-19 terputus, serta masyarakat merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukamanah, Kecamatan Rancaekek H Dede Rahim mengatakan,” saya selaku kepala desa sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan LSM GMB, yang telah berperan aktif dalam aksi nyata pembagian masker di wilayah banjir desa ini. Mudah-mudahan LSM GMB selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya. (Egi BP/Asep S)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News