HomeLintas BeritaDistribusikan Sembako, KNPI: Pemerintah Aceh Bertindak Cepat & Tepat Ketika Rakyat Membutuhkan

Distribusikan Sembako, KNPI: Pemerintah Aceh Bertindak Cepat & Tepat Ketika Rakyat Membutuhkan

Distribusikan Sembako, KNPI: Pemerintah Aceh Bertindak Cepat & Tepat Ketika Rakyat Membutuhkan

JayantaraNews.com, Aceh

Plt Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh, Abd Hadi Abidin atau yang akrab disapa Adi Maros, Kamis (9/4/2020) mengatakan, Pemerintah Aceh telah bertindak secara cepat dan tepat, ketika rakyat sedang membutuhkan bantuan di tengah merebaknya wabah Covid-19 di seluruh belahan dunia, khususnya di Aceh.

Karena itu, tindakan Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah yang mendistribusikan sembako ke kabupaten/kota untuk warga miskin terdampak Covid-19, dinilai merupakan sikap seorang pemimpin yang begitu tanggap dengan situasi terkini, dan patut untuk diapresiasi.

” Kita sangat mengapresiasi tindakan cepat yang telah dilakukan oleh Plt Gubernur Aceh, pada saat yang tepat, dimana rakyat Aceh memang sedang sangat membutuhkan,” ujar Adi Maros.

Sebelumnya, Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial, mulai menyalurkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) ke seluruh kabupaten/kota, untuk kemudian diserahkan kepada masyarakat miskin baru yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19) di daerah masing-masing.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Kamis (9/4/2020), kepada Bupati atau wakil nupati kabupaten/kota di Aceh, di halaman Kantor Dinas Sosial Aceh. (Red)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News