HomeSeputar JabarBKPH Bojonglopang & KPH Sukabumi Bagikan Masker Ke Penyadap Getah Pinus

BKPH Bojonglopang & KPH Sukabumi Bagikan Masker Ke Penyadap Getah Pinus

BKPH Bojonglopang & KPH Sukabumi Bagikan Masker Ke Penyadap Getah Pinus

JayantaraNews.com, Sukabumi

Di tengah maraknya virus (Covid-19), Nanang Hermansyah selaku Asper BKPH (Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan) Bojonglopang bekerjasama dengan KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Sukabumi, memberikan masker kepada para penyadap yang bekerja di lingkungan Perum Perhutani.

Nanang Hermansyah, Asper BKPH Bojonglopang

” Kami instruksikan agar semua anak karyawan Perum Perhutani yang ada di lingkungan BKPH Asper Bojonglopang, dalam bekerja harus selalu pakai masker. Dan jika kurang, kami akan koordinasi dan memesan kembali ke KPH Sukabumi untuk dibagikan kepada karyawan Perum Perhutani, terutama para penyadap,” kata Nanang Hermansyah.

Demikian pun Angkat Wijaya, selaku Wakil Administratur KPH bagian keamanan hutan wilayah Kabupaten Sukabumi, yang ikut menambahkan. ” Kita sadar tentang adanya wabah ini, dan dari jauh-jauh hari kita sudah instruksikan kepada seluruh karyawan Perum Perhutani Kabupaten Sukabumi untuk lebih berhati-hati dalam menjalankan tugas. Kami selalu imbau, agar mematuhi aturan pemerintah,” ujarnya.

Dikatakannya,” Kami akan terus berikan penyuluhan keamanan dan kesehatan kepada karyawan, terutama akan kami tegur bila karyawan kami dalam melaksanakan tugas tidak memakai APD (Alat Pelindung Diri), minimal masker,” tambahnya.

Anang (45), selaku karyawan penyadap getah pinus merasa bangga dengan perhatian pimpinannya. ” Kami merasa aman, karena selalu dibimbing dan dibina, Pak,” ucapnya. (Pid)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News