HomeSeputar JabarSambut Air Bersih se-Dunia, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Gelar Diskon Bagi...

Sambut Air Bersih se-Dunia, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Gelar Diskon Bagi Pelanggan Domestik

Sambut Air Bersih se-Dunia, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Gelar Diskon Bagi Pelanggan Domestik

JayantaraNews.com, Depok

Program diskon untuk sambungan baru layanan air bersih, khusus untuk pelanggan domestik bagi kelompok sosial dan rumah tangga oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta yang berlaku selama periode 1 Maret hingga 20 Mei 2020.

Dengan itu, langkah dan cara untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Depok yang sudah menjadi pelanggan atau pemohon baru.

Program diskon itu dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Air Sedunia yang diperingati setiap tanggal 22 Maret tiap tahunnya, dan dalam rangka menyambut HUT Kota Depok ke 21.

Direktur Utama PDAM Tirta Asasta kota Depok, M Olik Abdul Holik mengatakan,” dengan program diskon ini diharapkan akses layanan air bersih PDAM semakin terjangkau masyarakat Kota Depok yang ingin turut serta berpartisipasi menyelamatkan lingkungan dan beralih ke perilaku hidup sehat,” pungkas Direktur Utama PDAM Tirta Asasta kota Depok.

Sementara itu, Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka menerangkan, program diskon ini diperuntukkan bagi luas bangunan rumah di bawah 70 meter persegi yang akan dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp 750.000,- dari harga normal Rp 1.500.000,-

Sedangkan untuk luas bangunan rumah di atas 70 meter persegi akan dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp 1.000.000,- dari harga normal Rp 2.000.000,” imbuh Imas Dyah Pitaloka.

Imas katakan, proses pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung ke Kantor PDAM terdekat dengan mengisi form pendaftaran, melampirkan foto copy KTP, Foto copy SPT PBB terbaru serta materai 6.000.

“ Dengan mempertimbangkan padatnya jadwal dan kesibukan para calon pelanggan, selain datang langsung ke loket loket PDAM terdekat, pihak PDAM juga menawarkan pelayanan Registrasi Online, yakni Pendaftaran Sambungan Baru secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok yakni, www.pdamdepok.co.id,” urai Imas.

Program diskon penyambungan ini baru dapat diberlakukan bagi para calon pelanggan yang hendak melakukan pemasangan sambungan PDAM pada lokasi-lokasi yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM.

“ Karena dengan kita memakai air PDAM berarti kita ikut menyelamatkan lingkungan untuk generasi di masa yang akan datang. Mari selamatkan air tanah, gunakan air PDAM.”

Pihaknya berharap, promo ini mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat Kota Depok mau beralih dari penggunaan air tanah hingga mulai berlangganan PDAM, imbau Imas. (Yuni)

Stay Connected
16,985FansLike
2,458FollowersFollow
61,453SubscribersSubscribe
Must Read
Related News